Jumat, 24 Mar 2017 14:08 WIB

Teman Melinda Gates Geli Makan Rambutan

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: screenshot Instagram Foto: screenshot Instagram
Jakarta - Dalam kunjungannya ke Indonesia, Melinda Gates ditemani oleh Susan Desmond Hellman, CEO Bill & Melinda Gates Foundation. Ia pun memajang beberapa foto di media sosial soal kunjungannya ke Indonesia.

Nah, baru saja Susan yang saat ini berada di Jakarta bersama Melinda memajang foto rambutan. Ia sebenarnya penasaran dengan buah yang mungkin baru pertama kali dilihatnya ini, tapi tidak tega memakannya.

"Rambutan. Buah ini seharusnya terasa lezat dan bernutrisi. Namun aku tidak bisa melewati sesuatu yang berbulu itu," tulis Susan di Instagram.

Jadi meski ingin merasakannya, agaknya Susan tidak jadi memakannya. Dalam postingan Instagram yang lain, Susan juga mengabarkan bahwa hari ini adalah hari terakhirnya di Indonesia bersama Melinda.

Susan menemani Melinda di Yogyakarta, Klaten dan Jakarta. Sebagai CEO yayasan amal terbesar di dunia, ia mempelajari lebih dalam soal pemberantasan demam berdarah serta implementasi keluarga berencana.

"Dalam 50 tahun ini, wanita di Indonesia memiliki keluarga yang lebih kecil, lebih sehat dan lebih sejahtera karena mampu merencanakan kehamilan mereka," tulis Susan di Facebook.

Wanita lulusan University of California ini memiliki reputasi mentereng di bidang bioteknologi. Ia juga tercatat sebagai anggota Dewan Direksi Facebook. (rns/rns)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Maudy Ayunda Tertarik Bikin Startup, Tapi..

    Maudy Ayunda Tertarik Bikin Startup, Tapi..

    Kamis, 27 Apr 2017 16:59 WIB
    Tak cuma digeluti oleh kalangan pebisnis, industri startup belakangan juga mulai dilirik kalangan selebriti. Lalu bagaimana dengan penyanyi Maudy Ayunda?
  • Ini Dia Sang 13 Startup Pilihan

    Ini Dia Sang 13 Startup Pilihan

    Kamis, 27 Apr 2017 14:50 WIB
    Dari tiga kota pertama yang disambangi Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital, yakni Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta, telah terlahir 13 startup pilihan.