BERITA TERBARU
Kamis, 23 Mar 2017 10:10 WIB

'Selamat Datang di Indonesia Melinda Gates'

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: Facebook Foto: Facebook
Jakarta - Tanpa banyak publikasi, Melinda Gates ternyata sedang berada di Indonesia, tepatnya di kota Yogyakarta. Ia memposting beberapa fotonya saat blusukan di kota Pelajar tersebut di akun Facebook resminya.

Netizen Indonesia pun menyambut hangat kedatangan wanita yang giat di aktivitas kemanusiaan tersebut. Mereka berharap Melinda dapat menikmati waktunya di Indonesia.

"Selamat datang di Indonesia Mrs Melinda Gates. Banyak uang dan membumi, sangat sedikit orang yang punya kombinasi semacam ini. Terima kasih karena telah menolong orang-orang. Salam dari Surabaya (kota kedua terbesar di Indonesia)," tulis komentar dari user Facebook bernama Indah.

"Terima kasih sudah datang Mrs Gates. Kami harap Anda menikmati negara saya dan terima kasih atas pekerjaan Anda di sini. Saya sangat bangga pada Anda dan berharap suatu saat nanti bisa berjumpa," tulis user bernama Nia Asih.

Tak hanya dari Indonesia, komentar pun berdatangan dari pengguna Facebook mancanegara. Postingan mengenai perjalanannya di Indonesia itu memang telah mendapat ribuan Like dan begitu banyak komentar.

Melinda sendiri mengungkapkan kesenangannya mengunjungi Indonesia. Ia sengaja datang ke Yogya untuk mempelajari teknologi pemberantasan wabah demam berdarah, dengan cara menginfeksi nyamuk pembawa virusnya dengan bakteri. Teknologi ini ditemukan oleh periset di UGM.

Melinda dan Bill Gates menikah pada tahun 1994 dan dikaruniai 3 orang anak. Bill Gates, sang pendiri Microsoft, baru saja kembali dinobatkan majalah Forbes sebagai orang terkaya di dunia dengan aset diperkirakan USD 85,6 miliar.

FotoINET: Tinggalkan Kemewahan, Bill Gates Gaul dengan Orang Miskin (fyk/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed