BERITA TERBARU
Rabu, 22 Mar 2017 09:15 WIB

Keluarga JKT48 Berkabung di Twitter

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: Rina Atriana Foto: Rina Atriana
Jakarta - Tewasnya Inao Jiro (48), warga negara Jepang yang disebut-sebut sebagai General Manager dari JKT48, telah membuat ramai media sosial Twitter dengan ucapan belasungkawa pagi ini.

Inao Jiro, atau biasa disapa Jiro San, dipastikan oleh pihak kepolisian meninggal karena gantung diri di rumahnya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Namun belum diketahui apa yang menjadi motifnya.

"Yang baru dapat kita pastikan adalah (dikuatkan keterangan medis dari dokter) bahwa yang bersangkutan bunuh diri," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander, saat dikonfirmasi, Rabu (22/3/2017).

Sebelumnya ditanya, apakah Jiro Inao yang diduga bunuh diri tersebut merupakan bos JKT48, Alex masih akan memastikannya ke pihak keluarga. "Untuk informasi tersebut belum dapat kami klarifikasi karena semalam pihak keluarga masih shock dan belum bersedia dimintai keterangan," tutur Alex.


Namun sejak kabar ini beredar, para warga Twitter, khususnya fans dan keluarga besar JKT48, sudah banyak yang menyampaikan belasungkawa di linimasa mereka sejak pagi ini.

Akun @rendyrenaldi, misalnya, dia mengucapkan terima kasih atas jasa Jiro di JKT48 selama ini. Ada lagi akun @dtg208 yang mendoakan Jiro agar tenang di alam sana. "Semoga kau tenang di alam sana! Manager JKT48 Jiro Inao," tulisnya.

Hits Record melalui akun Twitternya juga mengucapkan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Jiro Inao atau Jiro San. "Turut berduka cita kepada Jiro Inao bagian dari keluarga @officialJKT48 beserta sanak saudara keluarga yang ditinggalkan. Tuhan berkati".

Berikut adalah ucapan belasungkawa yang mereka sampaikan lewat Twitter:









(rou/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed