Senin, 06 Mar 2017 09:26 WIB

Pacari Miranda Kerr, Bos Snapchat Tetap Jaga 'Kesucian'

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Evan Spiegel tengah semringah. Layanan messaging yang didirikannya, Snapchat, sukses melantai di bursa saham. Snap selaku induk perusahaan Snapchat, nilainya kini lebih dari USD 28 miliar. Evan pun banyak jadi bahan pembahasan, namun tampaknya, dia tetap akan jadi anak 'baik-baik'.

Meski menciptakan layanan media sosial yang digandrungi anak muda, Evan ini tetap low profile. Dia diketahui tidak memiliki akun media sosial semacam Facebook ataupun Twitter. Dan jika apa yang dikatakan kekasihnya, supermodel Miranda Kerr benar, Evan ini memang tidak neko-neko.

Sekitar dua tahun berpacaran dengan Kerr, banyak yang menduga keduanya sudah berbuat yang tidak-tidak. Namun Kerr membantahnya. Belum lama ini ia menyatakan sang kekasih sabar menunggu sampai mereka memasuki jenjang pernikahan.

"Belum begitu. Tidak sebelum kami menikah. Kekasihku sangatlah tradisional. Kami tidak bisa.... maksudku kami menunggu," sebut Kerr dalam wawancara baru-baru ini, yang dikutip detikINET dari Sydney Morning Herald.
Pacari Miranda Kerr, Bos Snapchat Tetap Jaga 'Kesucian'Foto: istimewa

Kerr dan Evan telah bertunangan setahun lalu dan kabarnya segera menikah. Kerr sudah pernah membina mahligai rumah tangga bersama aktor Orlando Blomm, namun akhirnya kandas. Dari pernikahan itu, dia dikaruniai seorang anak lucu bernama Flynn.

Keberhasilan Snap di lantai bursa membuat Evan kini semakin kaya. Dia tercatat memiliki 210 juta lembar saham yang kini diperkirakan bernilai USD 5 miliar atau di kisaran Rp 66 triliun.

Dalam 3 tahun ke depan, dia juga akan mendapatkan sampai 36,8 juta lembar saham sebagai penghargaan karena Snap sukses melakukan IPO.

(fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed