BERITA TERBARU
Rabu, 01 Mar 2017 13:44 WIB

Netizen Sambut Meriah Kedatangan King Salman

Rachmatunnisa - detikInet
Presiden Jokowi sambut kedatangan Raja Salman (Foto: Rusman - Biro Pers Setpres) Presiden Jokowi sambut kedatangan Raja Salman (Foto: Rusman - Biro Pers Setpres)
Jakarta - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud baru saja tiba di Indonesia. Mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, kedatangannya disambut hangat tidak saja di dunia nyata, tapi juga di dunia maya.

Sejak pagi, trending topic Twitter Indonesia dipenuhi dengan topik berkaitan dengan momen tersebut, antara lain Istana Bogor, King Salman, Abdulaziz Al-Saud dan Bandara Halim Perdanakusuma.

"Welcome to Indonesia King Salman, ahlan wa sahlan," sambut pengguna Twitter dengan akun @dilsketcher.

"Selamat datang, Yang Mulia King Salman bin Abdulaziz. Terima kasih kesediaannya mengunjungi negara kami. God Bless You," sebut @Christina_Cis.

"Ahlan wa sahlan King Salman, Have a nice journey in our country," ujar @ihramtezr.

Netizen pun saling mengupdate kondisi terkini jelang dan selama kedatangan Raja Salman, antara lain informasi pengalihan arus lalu lintas di sekitar Bandara Halim Perdanakusuma dan Istana Bogor yang menjadi tempat Presiden Joko Widodo menjamu tamu kehormatannya tersebut.

Raja Salman beserta iring-iringan keluar dari bandara Halim sekitar pukul 12.57 WIB. Mobil Raja Salman berada di nomor 4 setelah mobil patwal polisi.

Adapun rute yang akan dilalui Raja Salman menuju Istana Bogor adalah lewat Tol Jagorawi. Di dalam mobil Raja Salman, ada Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin yang mendampingi. (rns/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Nokia 2 Dibanderol Super Murah

    Nokia 2 Dibanderol Super Murah

    Selasa, 24 Okt 2017 12:08 WIB
    HMD Global tidak hanya membuat ponsel flagship Nokia. Mereka pun membesut perangkat yang terjangkau kantong, Nokia 2 akan menjadi buktinya.
  • Unik! 3DS XL Bergaya klasik ala SNES

    Unik! 3DS XL Bergaya klasik ala SNES

    Selasa, 24 Okt 2017 08:14 WIB
    Tahun 2017 bisa dibilang tahun nostalgianya Nintendo. Setelah merilis kembali konsol game lawasnya, giliran 3DS XL yang kebagian nuansa klasik ala konsol jadul.