Kamis, 23 Feb 2017 08:27 WIB

Asyik, Instagram Bisa Upload Banyak Foto Sekali Postingan

Rachmatunnisa - detikInet
(Foto: Carl Court/Getty Images) (Foto: Carl Court/Getty Images)
Jakarta - Sering bingung memilih foto terbaik yang mau ditampilkan di Instagram? Nah, Instagram sekarang punya solusinya.

"Mulai hari ini, Anda bisa membagi beberapa foto dan video dalam satu postingan," CEO Instagram Kevin Systrom mengumumkan melalui akun Instagramnya.

Dia mencontohkan, baginya, update ini membuatnya tidak perlu memilih foto terbaik dari momen bermain ski di Montana yang ingin dibaginya. Kevin bisa menceritakannya sekaligus dalam satu postingan.

"Ketika akan mengupload, Anda akan melihat ikon baru untuk memilih hingga 10 foto atau video," sebut Kevin seperti dikutip detikINET dari akun Instagramnya, Kamis (23/2/2017).

Asyik, Instagram Bisa Upload Banyak Foto Sekali Postingan


Sebelum diposting, foto-foto ini juga bisa diubah-ubah urutannya, diedit dengan filter baik satu per satu atau sepuluh foto sekaligus.


Dalam akunnya, Kevin juga memperlihatkan hasil pengaplikasian fitur ini. Ketika diupload, postingan jadi tampak seperti sebuah album yang seru.

Asyik kan? Fitur ini sangat cocok bagi yang sering bingung memilih foto atau video yang akan dibagi, apalagi jika sedang dalam momen yang pas sehingga butuh tak hanya satu postingan.

Fitur Instagram ini bisa dijajal dengan terlebih dahulu mengupdate Instagram ke seri teranyar. Bagi yang belum mendapatkannya mohon bersabar. Instagram merilis ketersediaannya secara bertahap di Android dan iOS. (rns/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed