BERITA TERBARU
Selasa, 14 Feb 2017 10:02 WIB

'Duel' Hari Valentine vs Pilkada Jadi Bahasan Netizen

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: thinkstock Foto: thinkstock
Jakarta - Tanggal 14 Februari adalah hari Valentine yang di Indonesia kadang ramai menimbulkan pro dan kontra. Namun tahun ini tampaknya tidak demikian, hari Valentine mendapat perlawanan sengit dari hajatan Pilkada serentak.

Netizen pun cukup ramai membahas soal ini di media sosial. Banyak dari mereka sepakat kalau hari Valentine di tahun 2017 ini gaungnya tidak semeriah sebelumnya.

"Bangsa ini sudah melupakan Valentine. Semua sibuk pilkada," tulis sebuah postingan di akun Twitter @newsplatter.

"Aura Pilkada tahun ini mengalahkan Aura Kasih Sayang, yang mau merayakan Valentine silahkan merayakan dengan tenang dan romantis," saran seorang netizen.

"Berhubung besok masih hari tenang pilkada, Valentine besok harus dibatalin. Takutnya melanggar UU pilkada #GagalValentine," tulis yang lain. "Valentine taun ini bener2 sepi dari pro kontra. Lagi pd sibuk Pilkada sih," tambah user Twitter berikutnya.

"Katanya valentine hari kasih sayang, ini minggu tenang, masih ada aja ribut-ribut masalah Pilkada ini, oohh cepatlah berlalu semua ini," sebut yang lainnya.
'Duel' Hari Valentine vs Pilkada Jadi Bahasan NetizenFoto: Istimewa

Ada juga yang memposting gambar lucu soal hari Valentine. Bahwa kalau hari selasa adalah hari kasih sayang, maka hari rabu adalah harinya kasih suara.

Pilkada serentak ini memang menarik perhatian di seluruh Indonesia. Presiden Joko Widodo telah menetapkan 15 Februari 2017 sebagai hari libur nasional. Penetapan itu bertepatan dengan hari pencoblosan Pilkada serentak di 101 daerah tahun 2017.

(fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed