Jumat, 27 Jan 2017 16:07 WIB

Donna-Darius Sempat Grogi di Mini Seri Sharp

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: dok. Sharp Foto: dok. Sharp
Jakarta - Menjalani kehidupan sehari-hari sebagai suami istri bukan perkara mudah, apalagi harus menciptakan suasana yang hangat dan harmonis.

Sebab, kehangatan dan keharmonisan dalam sebuah keluarga tidak datang begitu saja, melainkan harus dipupuk oleh masing-masing pasangan.

Hal itu pula yang dialami pasangan selebritis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya saat memerankan pasangan suami istri seperti dalam kehidupannya.

Kisah tersebut merupakan tayangan mini seri dari produsen elektronik Sharp yang ditayangkan perdana di YouTube dan Facebook Sharp Indonesia awal minggu ini dan episode selanjutnya di minggu kedua dan keempat Februari 2017.

"Yang grogi aku sendiri, karena sudah lama sekali baru akting lagi. Kalau Darius sih sudah jago karena dia lebih sering main film," kata Donna seperti diceritakan dalam email yang diterima detikINET, Jumat (27/1/2017).

Dalam tayangan tersebut mereka memang memerankan diri mereka sebagai pasangan muda yang hangat dan mesra.

"Ceritanya menggambarkan kehidupan suami istri. Masing-masing punya cara komunikasi. Akunya yang jahil, menggodai Donna yang minta perhatian," kata Darius menuturkan pengalaman tayangan mini seri yang dibintanginya bersama sang istri.

Lima tahun lamanya Donna Agnesia didapuk menjadi brand ambassador Sharp. Sedangkan Darius baru tahun 2017 ini bergabung. Kini mereka pasangan yang menjadi brand ambassador produk-produk elektronik Sharp.

Bagi Darius, beradu akting dengan Donna memiliki tantangan tersendiri. "Aku sejak kecil mengenal brand Sharp. Bangga sekali menjadi brand ambassador produk-produk yang sudah sangat dikenal sejak aku kecil," ujar Donna.

Pasangan ini sekarang sedang memperkenalkan produk-produk Sharp baru, alat-alat elektronik yang memudahkan kehidupan kita di rumah.

Donna dan Darius mengaku bangga bisa tampil di mini seri produksi Sharp. Momen berduaan bisa dirasakan pasangan presenter olahraga ini. Apalagi, ada pesan mulia yang bisa diambil yakni menjalani kehidupan penuh cinta dalam menjalani biduk rumah tangga.

Jadi Produser

Donna-Darius Sempat Grogi di Mini Seri SharpFoto: dok. Sharp

Pasangan artis yang selalu tampil mesra dan tak pernah terterpa gosip ini memang memiliki banyak persamaan di luar dunia keartisan. Mereka sama-sama penggemar bola, dan dua-duanya juga menjadi presenter program bola di televisi.

"Aku masih siaran bola. Cuma memang intensitasnya berkurang, karena anak-anak sudah besar butuh perhatian," kata Dona. Darius kemudian menimpal bahwa Donna belakangan memang lebih fokus mengurus anak-anak yang kini yang sulung duduk di kelas empat sekolah dasar.

Lelaki kelahiran Swiss, 21 Mei 1985 ini menjelaskan bahwa dirinya belakangan juga akan lebih sering berada di belakang layar dengan menjadi produser di production house (PH) yang didirikannya.

Film pertama produksinya adalah Night Bus yang akan diluncurkan tahun ini. Sebuah film genre thriller yang dibintangi Teuku Rifnu Wikana. Film berikutnya adalah genre komedi romantis. Kelak Darius juga akan melibatkan istrinya bermain di film produksinya.

"Donna pernah main film di awal-awal karirnya sebagai artis. Nanti dia akan saya ajak main film. Dia perlu menumbuhkan kepercayaan dirinya kembali untuk berakting di film," ujar Darius.

Ok deh, semoga filmnya sukses ya. (rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed