Postingan Terakhir Endah, Si Cantik Korban Pesawat Jatuh

ADVERTISEMENT

Postingan Terakhir Endah, Si Cantik Korban Pesawat Jatuh

Novi Christiastuti - detikInet
Jumat, 27 Jan 2017 15:04 WIB
Foto: news.com.au
Jakarta - Tidak banyak informasi yang bisa digali mengenai sosok wanita asal Indonesia, Endah Cakrawati, yang meninggal dalam kecelakaan pesawat di Perth, Australia. Lewat jejaring sosial, Endah menyebut kehidupannya luar biasa.

"Saya punya kehidupan yang luar biasa, teman-teman yang luar biasa dan CINTA yang hebat... SEMPURNA," tulis Endah dalam halaman Facebook miliknya dengan nama Endah Aricakrawati, seperti dilansir brisbanetimes.com.au, Jumat (27/1/2017).

Pesawat kecil jenis Grumman G-73 Mallard yang diterbangkan pasangan Endah, Peter Lynch yang warga Australia, jatuh menghujam Sungai Swan, Perth pada Kamis (26/1) sore waktu setempat. Lynch dan Endah tewas dalam kecelakaan itu.

Disebutkan brisbanetimes.com.au, status di Facebook itu ditulis Endah sekitar 6 bulan lalu atau bertepatan saat Lynch pindah dari Brisbane, Queensland ke Perth, Australia Barat. Akun Facebook itu juga menunjukkan foto-foto saat Endah pergi bersama teman-temannya, sedang bermain gitar, juga foto-foto kegiatan modelling-nya.

Beberapa teman Endah yang ada di Indonesia menuliskan pesan belasungkawa setelah mendengar kabar Endah tewas dalam kecelakaan pesawat di Perth.

"Beristirahat dalam damai, teman yang cantik. Bangga sama kamu Endah Aricakrawati, kamu mencapai mimpimu yang tinggi.. Kami menyayangimu," tulis salah satu teman Endah via Facebook, seperti dikutip brisbane.com.au.

"Beristirahat dalam damai temanku terkasih," tulis teman Endah lainnya.

Lynch yang berusia 52 tahun dan memiliki 3 anak dari pernikahan sebelumnya, diketahui bekerja di industri pertambangan. Enam bulan lalu, Lynch pindah ke Perth dari Queensland untuk menjalankan tugas sebagai Direktur Pengembangan pada Fortescue Metals Group.

Sedangkan Endah yang berusia 30 tahun ini, diketahui bekerja dengan Lynch sebagai manajer investor dan public relations di Cokal, perusahaan batu bara asal Australia yang beroperasi di Indonesia, Tanzania dan Mozambik. Cokal merupakan perusahaan batu bara yang didirikan Lynch tahun 2009. (nvc/rou)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT