Kamis, 22 Des 2016 16:40 WIB

Om Messi, Om Ronaldo, Telolet Dong Om..

Meylan Fredy Ismawan - detikInet
Foto: Facebook Foto: Facebook
Jakarta - Fenomena 'Om Telolet Om' yang sedang viral di media sosial dalam beberapa hari terakhir menular ke klub-klub Eropa. Mereka pun ikut meramaikannya.

Klub-klub Eropa tampaknya sudah paham dengan maksud "Om Telolet Om". Hal ini terlihat dari postingan mereka, yang menyertakan gambar bus.

Inter Milan hanya memposting foto bus tim mereka, sementara Barcelona mengunggah foto Lionel Messi yang sedang naik bus tanpa atap. Sementara itu, Manchester City menampilkan kartun Pep Guardiola yang sedang menjadi supir bus.

Foto: Facebook

Foto: Facebook

Demam 'Om Telolet Om' Menjangkiti Klub-Klub EropaFoto: Facebook

Bayern Munich mengunggah video bus tim mereka yang sedang lewat dan membunyikan klakson. Sementara itu, Tottenham Hotspur memposting video pemain-pemain mereka turun dari bus dengan latar belakang suara "telolet".

Demam 'Om Telolet Om' Menjangkiti Klub-Klub EropaFoto: Facebook










AS Roma, melalui akun Twitter berbahasa Indonesia yang mereka miliki, bahkan mengadakan kuis bertema #RomaTelolet. Hadiah kuis ini cukup menggiurkan, yaitu jersey tim.



Sebelumnya, Real Madrid lebih dulu terjangkiti demam "Om Telolet Om" dengan menampilkan foto Cristiano Ronaldo memegang trofi dengan caption "Hello Indonesia! Om Telolet Om".

Demam 'Om Telolet Om' Menjangkiti Klub-Klub EropaFoto: Facebook

(mfi/rou)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed