Senin, 19 Des 2016 09:52 WIB

Titi Rajo Bintang Mendadak Marah di Twitter

Mahardian Prawira Bhisma - detikInet
Foto: Mohammad Abduh Foto: Mohammad Abduh
Jakarta - Secara mengejutkan, Titi Rajo Bintang melontarkan kekesalannya melalui akun Twitter pribadinya. Ia menulis seakan-akan ada seseorang yang mengganggunya. Ada apa?

"Wah, ni kunti cari masalah lagi pagi-pagi. Biasa gentayangan malem cari mangsa, pagi ini mungkin minta dibuka kedoknya," tulis Titi dalam akun Twitter miliknya, Minggu (18/12/2016).

"Perempuan yang depannya kelihatan manis, inosen, baik hati, senyum terus nggak peduli bahwa dia tersenyum di atas penderitaan orang lain. Itulah kunti," sambung Titi.

"Kunti yang menjelma jadi asisten, terus selingkuh sama bosnya. Sekarang berharap jadi istri bos. So tipical... mau anak bos sakit hati dia nggak peduli," lanjutnya.

"Banyak orang tertipu sama wujud kunti yang selalu senyum ramah kelihatan sangat polis dan baik. Tapi ingat, anak baik tidak merusak rumah tangga orang lain," papar Titi.

Dalam postingan pertama Titi, ada yang membalas postingan tersebut. "Kasih garem," tulis salah satu follwer Titi.

"Garem nggak mempan. Jampi-jampi dia lebih kuat soalnya pakai lumpur gunung merapi," jawab Titi.

Hingga saat ini, Titi belum bisa dimintai komentarnya mengenai hal tersebut. Belum juga diketahui siapa yang dimaksud 'kunti' oleh Titi dalam cuitannya tersebut.

Jadi, marah kenapa Ti? (mah/fyk)