Siapa Rini Cesillia, Blogger Cantik yang Tewas di Bali?

ADVERTISEMENT

Siapa Rini Cesillia, Blogger Cantik yang Tewas di Bali?

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 14 Des 2016 14:14 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Seorang blogger kecantikan atau beauty blogger terkenal bernama Rini Cesillia, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi sebuah rumah di Denpasar, Bali. Perempuan cantik ini diduga meregang nyawa karena tersetrum.

Rini tampaknya cukup populer di dunia maya. Dia memiliki banyak follower di media sosial seperti Instagram. Di blognya, Rini menjelaskan beberapa hal tentang dirinya.

"Aku saat ini tinggal di Jakarta. Aku memulai blog ini berawal dari kebosanan, ketika aku merasa ingin membagikan opini tentang produk yang telah kupakai sehingga bisa membantu orang lain yang mencari review soal itu di internet," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Dalam blog yang ditulis berbahasa Inggris dan Indonesia itu, Rini banyak mengulas soal review produk kecantikan. Juga terkadang konten lain seperti kisah perjalanan, tutorial makeup dan sebagainya.

"Aku mulai menyukai makeup karena kemasan cute makeup Korea dan itulah sebabnya sampai sekarang aku menulis kebanyakan soal review kosmetik Korea. Aku suka K-Drama dan mendengarkan lagu K-pop. Pendek kata, aku sangat suka Korea dan ingin pergi ke sana sesering mungkin," tambahnya.

Rini sepertinya tergolong blogger profesional dan telah bekerjasama dengan beberapa klien. Namanya juga tampil di beberapa media.

Di akun Instagram @rinicesillia, ia mengumpulkan belasan ribu pengikut. Foto terakhirnya memperlihatkan dia memegang produk kecantikan. Kepergian wanita dengan senyum manis dan berambut pirang ini pun banyak ditangisi penggemarnya.

"Rip ci. Ga nyangka bgt manusia secantik dan masih muda kek cc bisa meninggal gitu ajaa. Moga tenang ya," tulis salah seorang pengikutnya.

"Baru aja nemu blog nya karena suka sama hasil review2 mba cantik ini, sedih ternyata sudah berpulang," tulis postingan yang lain.

Saksikan video 20detik di sini:

(fyk/yud)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT