Senin, 10 Okt 2016 15:28 WIB

Seleb Instagram Tewas Mengenaskan

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: Christopher Serrano/Facebook Foto: Christopher Serrano/Facebook
Jakarta - Nasib malang menimpa seorang seleb Instagram. Karena kurang hati-hati, dia mengalami kecelakaan fatal dan meninggal dunia.

Dikutip detikINET dari New York Daily News, namanya adalah Christopher Serrano. Pemuda usia 25 tahun tersebut sehari-harinya mengoperasikan akun Instagram @heavy_minds yang terkenal dan telah memiliki follower lebih dari 100 ribu.

Akun Instagram tersebut memang menarik, menampilkan suasana kota Brooklyn dan New York. Foto yang ditampilkan Serrano tampak artistik, kadang diambil dari ketinggian sehingga semakin dramatis.

Sayang, nasib tragis menimpa Serrano. Beberapa hari lalu, ia naik kereta subway di New York bersama temannya. Mendadak ia keluar saat kereta sedang berjalan dan mau naik ke atap. Tapi Serrano menghantam benda keras, terjatuh dan meninggal dunia seketika.

Ada yang menduga dia sedang mabuk, tapi ibunya membantahnya. "Dia hanya ingin mengambil foto kota yang sangat dia cintai. Dia suka fotografi yang berani dan menunjukkan ke orang seperti apa kotanya," kata sang ibu, Susan Serrano.

Foto terakhir Christopher Serrano.Foto terakhir Christopher Serrano.


"Dia adalah orang yang sangat visual. Dia punya keinginan untuk mengalami apa itu hidup. Dia tak menginginkan kehidupan yang membosankan," ujar sang adik, Ryan Serrano yang sangat sedih atas kematian kakaknya.

Para penggemar pun menangisi kepergiannya yang mendadak dan menuliskan banyak komentar duka cita di Instagram. Terutama pada foto terakhir yang diposting Christopher, di mana ia terlihat duduk di gedung tinggi dan merekam pemandangan kota New York di malam hari. (fyk/ash)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed