BERITA TERBARU
Jumat, 02 Sep 2016 17:05 WIB

Hadir di 5 Negara, iflix Raup 1 Juta Pelanggan

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: instagram/iflix Foto: instagram/iflix
Jakarta - Sejak muncul dua bulan lalu, Indonesia punya kontribusi besar pada peningkatan jumlah pelanggan iflix. Kini layanan video streaming itu punya satu juta pelanggan.

"25% pelanggan kami berasal dari Indonesia," kata Cam Walker, CEO iflix Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Jumat (2/9/2016).

Ia pun berharap sampai akhir tahun pengguna di Tanah Air terus meningkat. Sehingga menjadikan Indonesia penyumbang terbesar dari total pelanggan di lima negara.

Untuk mewujudkan hal tersebut, pihak iflix menyiapkan sejumah program. Salah satunya adalah daftar playlist dari sejumlah artis ternama, di antaranya Christian Sugiono, Tora Sudiro, Marissa Nasution dan lain-lain.

Hadir di Brunei
Setelah hadir di Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia dan Sri Lanka, layanan iflix kini merambah Brunei Darussalam pada September ini.

Di negara yang dipimpin oleh Sultan Hassanal Bolkiah ini, iflix tidak saja membawa konten dari Malaysia saja. Sejumlah film dan tayangan tv dari Indonesia juga dapat di nikmati.

Pengguna pun dapt mengakses playlist dari sejumlah artis Indonesia. Tak ketinggalan sejumlah tayangan populer iflix, seperti Mr. Robot, The Magicians, Friends, The Big Bang Theory, The Flash, Arrow, dan Gotham. (afr/ash)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed