Selasa, 30 Agu 2016 14:38 WIB

Instagram Stories Tawarkan Lebih Banyak Video

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Kemunculan Stories awalnya memang meniru Snapchat. Namun kemudian, Instagram mulai menambahkan sejumlah perubahan untuk membuat Stories berbeda.

Instagram secara bertahap melakukan update Explore yang menampilkan sederet Stories dari Instagrammer lain yang kira-kira menarik untuk dilihat pengguna.

Akun Instagram yang direkomendasikan akan berdasarkan kontak yang sudah ada dan topik favorit. Dengan tambahan fungsi ini, pengguna akan melihat lebih banyak video Stories untuk ditonton, sesuai minat si pengguna.

Seperti dikutip dari TechCrunch, Selasa (30/8/2016), setiap harinya ada 100 juta orang yang mengecek tab Explore. Dikatakan Instagram, ketika jejaring sosial tersebut punya lebih dari 500 juta orang, ada begitu banyak video yang mungkin terlewatkan oleh pengguna.

Mungkin hanya sebagian pengguna yang tertarik untuk mem-follow orang lain, untuk melihat konten menarik menurut mereka. Namun yang jelas, cara ini cukup efektif untuk membuat pengguna tertarik dengan fitur Stories dan menggaet lebih banyak orang untuk menggunakannya. (rns/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed