Rabu, 10 Agu 2016 13:29 WIB

Lumba-lumba Rebut iPad Pengunjung SeaWorld

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: YouTube Foto: YouTube
Jakarta - Melihat aksi lumba-lumba yang menarik, wanita ini langsung mengeluarkan tablet iPad untuk menjepretnya. Namun malang baginya, sang lumba-lumba malah 'merampas' iPad tersebut sehingga terjatuh ke air.

Dikutip detikINET dari UPI, Rabu (10/8/2016), peristiwa lucu ini berlangsung di wahana SeaWorld di Orlando, Amerika Serikat. Sang wanita mendekatkan komputer tabletnya yang bercasing pink itu untuk memotret sang lumba-lumba.

Namun mendadak sang lumba-lumba melompat dan menyambar iPad tersebut. "Oh my God," teriak pengunjung yang lain. Sang wanita cepat mengambilnya lagi dan coba menyelamatkan iPad kesayangannya.

Tidak diketahui bagaimana nasib iPad tersebut, tapi tampaknya rusak karena banyak terkena air. Banyak yang prihatin atas kejadian ini, namun tak sedikit yang mengritik karena si wanita menggunakan iPad untuk menjepret.

Seorang pengunjung sempat merekamnya dan mempostingnya ke Facebook. "Ini adalah rekaman yang pasti belum pernah kalian saksikan. Sungguh menggelikan," tulisnya.


(fyk/rns)