Sabtu, 21 Mei 2016 08:49 WIB

Angry Birds Hinggap di UC Browser

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: Wallpaper Angry Birds Foto: Wallpaper Angry Birds
Jakarta - UCWeb memanfaatkan momen dirilisnya film Angry Birds dengan menampilkan karakter para burung pemarah tersebut di browser besutannya, UC Browser dan toko aplikasi 9APPS.

Ini menjadi salah satu strategi UCWeb memikat pengguna. Hinggapnya Angry Birds di UC Browser dan 9APPS tak lain adalah hasil kerjasamanya dengan Rovio untuk mempromosikan Angry Birds Movie mulai tayang di bioskop Indonesia pekan ini.

Selain itu, kampanye ini juga bagian dari upaya salah satu anak perusahaan Alibaba Group tersebut untuk memikat fans Angry Birds untuk menjadi pengguna layanannya.

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Rovio dan menawarkan sebuah strategi baru dalam memasarkan film di Indonesia, demi mencapai sebanyak mungkin pengguna di negeri ini," kata Kenny Ye, General Manager of Global Markets Alibaba Mobile Business Group melalui keterangannya, Sabtu (21/5/2016).

"Pada saat yang sama, kami juga bisa menyediakan pengalaman yang segar dan menyenangkan dalam menggunakan kedua produk kami," sambungnya.

Kolaborasi ini meluncurkan paket theme dan wallpaper Angry Birds yang dapat didownload pengguna selama masa penayangan Angry Birds Movie.

Langkah yang sama juga diterapkan di 9APPS sejak 13 Mei, di hari yang sama ketika film hasil adaptasi dari game populer ini ditayangkan di bioskop di Indonesia. Para penggemar game juga bisa mendownload seri game Angry Birds melalui 9APPS. (rns/ash)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed