BERITA TERBARU
Rabu, 10 Feb 2016 11:16 WIB

Tewas Dibunuh Setelah Memasang Iklan Mobil di Internet

Mei Amelia R - detikInet
Foto: Edi Wahyono Foto: Edi Wahyono
Jakarta - Dedy Widyanarko dibunuh oleh kawananan perampok yang ingin menguasai mobilnya Nissan Grand Livina. Para pelaku berpura-pura hendak membeli mobil korban yang diiklankan di sebuah situs jual beli.

"Korban ini memasang iklan di online shop, mau jual mobil, terus pelaku pra-pura mau beli," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Eko Hadi Santoso kepada detikcom, Rabu (10/2/2016).

Korban yang memasang nomor handphone di iklannya itu kemudian dihubungi pelaku. Pelaku kemudian meminta korban untuk ketemuan.

"Ketemulah mereka, lalu mereka ini pura-pura mau test drive mobil korban," imbuhnya.

Pelaku kemudian mencoba mobil tersebut bersama korban. Namun di tengah perjalanan, korban dibunuh. Kaki dan tangan korban diikat lakban sementara kepala dan dada korban dihantam benda keras.

Korban kemudian dibuang di Jl Inspeksi Cakung Drain, Cakung, Jaktim pada Sabtu (6/2) dini hari. Wajah korban ditutupi sarung helm.

Dua pelaku kemudian ditangkap tim gabungan Subdit Resmob yang dipimpin Kompol Teuku Arsya Khadafi dan Polres Jaktim yang dipimpin Kompol Nasriadi, serta Polsek Cakung yang dipimpin Iptu Bara. Kedua pelaku yakni Paulus Santoso alias Pingping (28) dan Andi Cahyono alias Gareng (28), ditangkap di Solo. (mei/ash)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed