BERITA TERBARU
Minggu, 07 Feb 2016 17:41 WIB

Jelang UN, KelasKita Tantang Ikuti Try Out Online

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: screenshot KelasKita Foto: screenshot KelasKita
Jakarta - Dag dig dug, Ujian Nasional (UN) 2016 semakin dekat. Tenang, pastikan semua persiapan sudah dilakukan dengan baik. Sambil menunggu hari H, coba tes kemampuan dengan mengikuti Try Out online di KelasKita.  

"Kerja keras selama 2 bulan terbayar lunas dengan release-nya program Try Out UN 2016 gratis di KelasKita pada 5 Februari 2016," kata Co-Founder KelasKita Asep Indrayana melalui keterangan kepada detikINET, Minggu (7/2/2016).  

Dikatakannya, program ini menjadi salah satu bentuk kontribusi KelasKita untuk membantu memudahkan aktivitas belajar para siswa seluruh Indonesia, yang sedang bersiap menghadapi UN.

Sejak meluncur April 2013, startup yang fokus memperhatikan bidang edukasi ini berupaya terus menambah inovasi, demi memberikan kemudahan dalam mengakses konten edukasi secara online.

"Ke depannya, KelasKita akan membuat konten­-konten edukasi terbaik dari guru­-guru terbaik. Dengan harapan, setiap lapisan masyarakat dapat menikmati materi pendidikan yang layak dan berkontribusi dalam membantu memajukan kualitas pendidikan di Indonesia," janjinya.

KelasKita memboyong pengalaman belajar kelompok ke website di era internet seperti sekarang. Platform KelasKita sendiri bisa digunakan dengan gratis oleh siapa saja. Adapun fitur yang ditawarkan di KelasKita meliputi Kelas, Kuis, dan Tanya Jawab. Ketika ada siswa yang kurang paham dalam sebuah materi, mereka bisa bertanya kepada pengajar atau siswa lain yang juga mengikuti kelas online tersebut. 

Tetap semangat bagi yang bersiap menghadapi UN 2016, good luck! (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed