Mark Zuckerberg Pamer Putrinya Imunisasi

Mark Zuckerberg Pamer Putrinya Imunisasi

ADVERTISEMENT

Mark Zuckerberg Pamer Putrinya Imunisasi

Rachmatunnisa - detikInet
Senin, 11 Jan 2016 13:31 WIB
Max divaksin (dok. Facebook)
Jakarta -

Sejak kelahiran Maxima Chan Zuckerberg pada 1 Desember 2015 lalu, CEO Facebook Mark Zuckerberg rajin meng-udpate kegiatan bersama putrinya. Zuck benar-benar total menghabiskan masa cutinya untuk Max, termasuk menemani si kecil divaksin.

"Doctor's visit - time for vaccines," tulis Zuck pada keterangan foto yang di-upload-nya pekan lalu. Max terlihat menggemaskan mengenakan jumper yang tampak kebesaran dan kepala tertutup hoodie.

Seperti biasanya, foto yang di-upload Zuck, apalagi jika menceritakan Max, langsung kebanjiran jempol. Dikunjungi detikINET, Senin (11/1/2016), ada lebih dari tiga ribu orang yang menyukai postingan ini, dan dibagikan sebanyak lebih dari 30 ribu kali.

Foto tersebut seolah mengingatkan para orangtua agar tak lupa melakukan imunisasi putra-putri mereka. Mark dan istrinya Priscilla Chan yang seorang dokter anak memang juga punya perhatian khusus dalam bidang kesehatan.

Sebagai orangtua baru, Zuck dan Priscilla memang tak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka. Terutama Zuck, sangat senang berbagi momen kedekatan dirinya dengan Max.



Postingan terbaru Zuck hari ini, meski menceritakan anjing kesayangannya Beast, tetap menampilkan Max. "Happy 5th birthday to Beast! We're glad to see you're embracing your role watching over your little sister," tulis Zuck pada foto yang memperlihatkan si gimbal Beast di samping Max.

Beberapa waktu lalu, Zuck juga iseng mendandani Max dengan kostum Star Wars. Foto ini menarik perhatian banyak orang, begitu juga dengan foto ketika Zuck mengganti popok Max.

(rns/ash)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT