Misteri Wanita Cantik Pendamping Bos Google ke Indonesia

Misteri Wanita Cantik Pendamping Bos Google ke Indonesia

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 29 Des 2015 09:30 WIB
(rou/inet)
Jakarta -

Salah satu pendiri Google, Sergey Brin, baru saja datang ke Indonesia. Dalam kunjungannya ke Kementerian Pariwisata serta Kementerian Komunikasi dan Informatika, Sergey tampak didampingi seorang wanita cantik. Siapakah dia?

Sosoknya memang bikin penasaran. Wanita berkulit putih itu, seperti Brin, juga mengenakan pakaian batik sehingga mereka tampak serasi. Mereka selalu bersama dan berduaan di mobil Alphard yang mengantarkan Brin dalam beberapa agendanya di Jakarta.

Saat bertemu dengan Menteri Pariwisata Arief Yahya, si wanita duduk di samping Brin yang sedang melakukan konferensi pers. Begitu juga saat pergi menuju Kominfo untuk menemui Menkominfo Rudiantara, dia berjalan bersama Brin.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, perempuan tersebut juga dipastikan bukanlah pejabat Google. Ia pun digosipkan sebagai kekasih baru Sergey Brin.

Sergey Brin memang sudah cerai dengan istri yang dinikahinya tahun 2007, Anne Wojcicki, yang memberinya dua anak. Mereka menyelesaikan proses cerai pada Juni lalu. Brin pernah digosipkan memacari Amanda Rosenberg, seorang karyawan Google.

Meskipun agak mirip, wanita yang menemani Brin kali ini bukan Amanda. Jadi siapakah dia sebenarnya? Tunggu dalam artikel selanjutnya.

(fyk/ash)