Senin, 02 Nov 2015 17:35 WIB

Kostum Halloween Donald Trump Paling Diburu

M. Alif Goenawan - detikInet
Jakarta - Pada 31 Oktober 2015 lalu, sebagian masyarakat dunia larut dalam perayaan Halloween. Seperti biasa, acara ini diramaikan dengan parade kostum, mulai dari yang keren hingga menyeramkan. Lalu kostum apa yang paling banyak dicari oleh netizen di internet?

Mesin pencari Google nyatanya banyak dipakai oleh netizen untuk melakukan pencarian seputar Halloween. Google sendiri menghadirkan situs bernama Frightgeist, dimana netizen juga bisa mengecek kostum apa yang sedang ngehits.

Maka dari itu, Google merangkum tren kostum Halloween yang sering dicari oleh netizen, khususnya di Amerika Serikat. Dikutip detikINET dari Softpedia, Senin (02/11/2015), ada tiga kostum yang menjadi tren dalam beberapa bulan terakhir yakti Donald Trump, Mal (Maleficent), dan Evie (Descendants).

Selain ketiga kostum tadi, Star Wars masih jadi pilihan menarik untuk dijadikan kostum Halloween. Bahkan, dibandingkan tahun lalu, tren kostum Star Wars di tahun ini meningkat.

Hal ini tak lain karena film Star Wars Episode 7: The Force Awakens yang tayang di bulan Desember 2015. Mengacu dari Google, mereka rata-rata bergaya ala Princess Leia, Stormtrooper atau Darth Vader.

Bagi Anda yang suka dengan tema-tema superhero, kostum-kostum seperti Harley Quinn, Wonder Woman, Joker, Catwoman, dan Batman menjadi pilihan yang menarik di Halloween tahun ini. Terakhir bagi Anda yang pergi dengan pasangan, kostum pasangan yang terkenal di Halloween kali ini terdiri Bonnie dan Clyde, Jasmine dan Alladin, Woodie dan Jessie dari Toys Story, Danny dan Sandy dari Grease, serta Barbie dan Ken.

(ash/ash)