BERITA TERBARU
Senin, 02 Nov 2015 11:34 WIB

Meski Miliarder, Bill Gates Sempat Diremehkan Saat Pdkt

Fino Yurio Kristo - detikInet
Bill Gates & istrinya Melinda (facebook) Bill Gates & istrinya Melinda (facebook)
Jakarta - Bill Gates sudah menjalani kehidupan rumah tangga selama 21 tahun dengan sang istri tercinta, Melinda. Pernikahan mereka tampak bahagia, keduanya selalu terlihat kompak. Tapi siapa sangka tidak mudah bagi Bill menaklukkan hati Melinda.

Bill bertemu pertama kali dengan Melinda pada tahun 1987 pada sebuah acara untuk media. Melinda waktu itu adalah karyawan Microsoft yang sudah berkembang pesat. Bill Gates pun sudah kaya raya dan dalam perjalanan menguasai industri komputer.

Bill langsung tertarik dengan sosok Melinda. Maka ia berupaya mendekatinya dan kemudian mengajak kencan. Tapi Melinda tidak mengiyakan begitu saja, malah ia sempat merasa Bill kurang cocok baginya.

"Ketika Bill pertama kali mengajakku keluar bersama, dia mengatakan 'aku berpikir mungkin kita bisa keluar bersama dua minggu dari malam ini'. Aku pun mengatakan kalau dia tidak cukup spontan bagiku," cerita Melinda di akun Facebook resminya.

Ya, Melinda terindikasi menolak ajakan kencan Bill. Tapi Bill tidak menyerah. Satu jam kemudian, ia kembali mengajak Melinda berkencan, kali ini dengan jurus berbeda.

"Jadi sejam kemudian dia memanggilku untuk langsung berkencan malam itu. Dia bertanya, apakah ini cukup spontan untukmu?" kisah Melinda.

Bill pun berhasil menaklukkan hati Melinda. Mereka menikah pada tahun 1994 dan telah dikaruniai tiga buah hati. Yaitu Jennifer Katharine, Phoebe Adele dan Rory John. Di ulang tahun ke-60 Bill yang jatuh 28 Oktober lalu, Melinda pun memberi ucapan selamat yang manis pada suaminya.

"Bill, setelah kebersamaan dua dekade yang mengagumkan, humormu, doronganmu, kepintaran, keingintahuan, perhatian, optimisme dan ya, spontanitasmu, tetap luar biasa. Di darat, laut dan setiap tempat, aku bahagia kamu berada di sampingku," tulis Melinda. (fyk/ash)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed