Selasa, 05 Mei 2015 10:49 WIB

Semoga Tetap Tabah, Sheryl

Fino Yurio Kristo - detikInet
(facebook) (facebook)
Jakarta -

Mungkin, tak ada kesedihan lebih dalam bagi seorang Sheryl Sandberg dibanding apa yang dialaminya saat ini. Chief Operating Officer (COO) Facebook itu mendadak ditinggalkan suaminya Dave Goldberg untuk selamanya.

Sampai saat ini, tidak ada ucapan atau keterangan apapun keluar dari mulut Sheryl. Sudah pasti ia sedang sedih tiada tara dan hanya ingin berada di tengah keluarganya. Di mata Sheryl, Dave adalah pasangan sejatinya.

"Memiliki mitra sejati seperti Dave itu adalah hal yang langka," katanya beberapa waktu lalu, seperti dikutip detikINET dari IB Times, Selasa (5/5/2015).

Sheryl sering dianggap sebagai salah satu wanita paling pintar dan powerful di industri teknologi Amerika Serikat. Ia adalah tangan kanan CEO Facebook Mark Zuckerberg. Biasanya, umumnya lelaki akan jiper melihat kombinasi seperti itu di seorang wanita. Tapi tak demikian dengan Dave.

"Orang-orang sering bertanya bagaimana kabar Dave? Apakah dia baik-baik saja dengan kesuksesanku?," kata Sheryl. "Tapi Dave itu jauh lebih percaya diri dibandingkan aku dan karena dia sendiri sukses secara profesional, pertanyaan semacam itu tidak mengganggunya".

Sebelum kematian Dave, Sheryl mengungkapkan kalau mereka akan berusaha keras mendidik dua anak mereka yang tengah memasuki masa remaja.

"Beberapa temanku mengatakan kalau anak remaja membutuhkan lebih banyak waktu dari orang tua mereka. Setiap tahap dalam kehidupan memang memiliki tantangan tersendiri," ucapnya.

"Beruntung, aku memiliki Dave untuk mencari tahu bagaimana caranya. Dia adalah pasangan sejati yang bisa kubayangkan," lanjutnya.

Tapi kini, Dave telah pergi untuk selamanya dalam usia 47 tahun. Umur manusia memang hanya Tuhan yang tahu. Semoga tetap tabah, Sheryl.

(fyk/ash)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed