Situs Kencan Hadir untuk Penderita Disfungsi Seksual

Situs Kencan Hadir untuk Penderita Disfungsi Seksual

- detikInet
Senin, 15 Agu 2011 14:16 WIB
Jakarta - Kebanyakan situs kencan mungkin pada akhirnya akan mengarahkan anggota ke jenjang pernikahan dan tentunya melibatkan hubungan intim. Beda halnya dengan website kencan baru ini yang memfasilitasi para pencari cinta menjalin hubungan tanpa melibatkan aktivitas seks.

Website 2date4love.com didirikan oleh Laura Brashier, seorang wanita asal California, Amerika Serikat. Dia adalah mantan penderita kanker serviks. Akibat perawatan intensif, sebagian tubuh Laura rusak dan tidak memungkinkan dia menjalin hubungan intim.

Nah, situs tersebut berupaya mewadahi orang-orang seperti dirinya. Menurut Laura, hubungan cinta tetap bisa terjalin secara mendalam meskipun pasangan tidak melakukan hubungan intim seperti orang lain.

Laura mengakui organ intimnya kesulitan melakukan hubungan intim. Dan ia menjumpai bahwa banyak orang ternyata bernasib sama seperti dirinya. Itulah alasan dia membuat website kencan tersebut.

2date4love.com baru online pada awal bulan ini. Namun jumlah keanggotaannya sudah mencapai ribuan. Laura pun senang dengan tanggapan yang cukup baik itu.

"Aku tak ingin sendirian menghadapi hal ini. Itulah alasan mengapa aku mendirikan website itu. Aku ingin menolong orang-orang sepertiku," katanya, dilansir DailyMail dan dikutip detikINET, Senin (15/8/2011).

Beberapa orang pun memuji keberadaan situs ini. Mereka senang bisa tetap kencan online dan mendapatkan cinta. Sebab di negara barat, kebanyakan kencan online pada akhirnya mungkin berlanjut pada hubungan di ranjang. Website inipun coba tampil beda.


(fyk/ash)