UberTwitter Berganti Pemilik

UberTwitter Berganti Pemilik

- detikInet
Selasa, 25 Jan 2011 11:22 WIB
Jakarta - Bagi pengguna Twitter di BlackBerry, tentu tak asing lagi dengan nama UberTwitter. Tahukah Anda jika aplikasi klien untuk Twitter tersebut kini telah berganti pemilik?

Ya, UberTwitter kini telah diakuisisi oleh perusahaan bernama PostUp. Setelah proses akuisisi Twitter ini selesai, PostUp pun langsung berganti nama menjadi UberMedia.

Sayang, tidak disebutkan berapa nilai jual UberTwitter ini. Namun, dikutip detikINET dari Berry Review, Selasa (25/1/2011), CEO UberTwitter Paul McDonald mengindikasikan akan tetap mengurusi UberTwitter dengan memperkuat jajaran petinggi UberMedia.

"Bekerja dengan Twitter dalam rentang waktu beberapa tahun telah membuat saya semakin antusias tentang komunikasi real time. Dan saya menantikan untuk melanjutkan bekerja dengan Twitter sebagai bagian dari UberMedia," tukasnya.

UberMedia -- sebelumnya bernama PostUp -- memang terbilang gesit beberapa waktu belakangan dalam urusan caplok-mencaplok. Sebab beberapa minggu sebelumnya, mereka baru saja membeli EchoFon, perusahaan yang mengembangkan aplikasi klien Facebook dan Twitter di iPhone dan iPad. (ash/fyk)