Jumat, 05 Mar 2010 18:09 WIB

Ditinggal Ngegame, Bayi Usia 3 Bulan Tewas

- detikInet
Suwon - Mengenaskan, seorang bayi usia 3 bulan di Korea Selatan meninggal kelaparan karena diabaikan oleh orang tuanya. Ironisnya, ayah dan ibu korban mengabaikan si anak hanya karena sibuk main game.

Polisi di wilayah Suwon menyatakan, pasangan Kim Yoo Chul dan Choi Mi-sun menghabiskan 12 jam per hari di warnet untuk bermain game.

Dikutip detikINET dari AsiaOne, Jumat (5/3/2010), pasangan ini dipertemukan via internet. Dan keduanya memang sangat ketagihan main game.

Ironisnya dalam game bernama Prius yang mereka gemari, pasangan itu merawat dan membesarkan karakter anak kecil. Namun di dunia nyata, anak mereka sendiri malah sering ditinggal dalam kondisi lapar.

Suatu ketika, Kim dan Choi mendapati anaknya tewas saat mereka pulang dari main game. Hasil otopsi menyatakan sang bayi kelaparan karena tidak diberi makan dalam waktu yang lama.

Polisi pun memburu Kim dan Choi yang sempat melarikan diri. Mereka akhirnya tertangkap dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, mengabaikan anaknya hingga meninggal dunia.

Kim mengaku menyesal, namun nasi sudah menjadi bubur. "Aku minta maaf atas apa yang kulakukan dan kuharap anakku tidak lagi menderita di surga," katanya.
(fyk/ash)