Seorang Mahasiswi Lelang Keperawanan di Internet

Seorang Mahasiswi Lelang Keperawanan di Internet

- detikInet
Jumat, 16 Jan 2009 13:50 WIB
California - Seorang mahasiswi di Amerika Serikat nekat menjual keperawanannya via internet. Uang yang didapat rencananya bakal dipakai sebagai biaya kuliahnya.

Natalie Dylan (22 tahun) - mahasiswi tersebut - mengungkap bahwa tawaran tertinggi sejauh ini sudah mencapai angka mencengangkan, US$ 3,7 juta.

Mahasiswi tingkat master ini mendapat ide itu setelah menyaksikan saudarinya yang bekerja di bisnis prostitusi selama beberapa minggu, mampu membiayai pendidikan secara mandiri.

Para pria pun seakan berebut mengajukan tawaran. Dilansir Telegraph dan dikutip detikINET, Jumat (16/1/2009), Dylan mengaku telah mendapatkan tawaran dari sekitar 10 ribu pria via situs milik biro prostitusi bernama Moonlite Bunny Ranch yang berbasis di Nevada.

"Beberapa pria tampaknya mencari pacar dan aku berusaha menjelaskan bahwa tawaran ini berlaku hanya untuk satu malam saja," katanya.

Dylan mengaku terkejut menyaksikan bahwa ada pria yang mau membayar sedemikian banyak hanya untuk keperawanan seseorang. Padahal menurutnya, keperawanan tampaknya sudah tidak bernilai di zaman sekarang.

"Aku tahu banyak orang bakal mengutukku karena ini hal yang tabu, namun itu bukan masalah bagiku," tambah dia.
(fyk/ash)