Disuruh Stop Nge-game, Anak Tikam Ibu Pakai Pedang

Disuruh Stop Nge-game, Anak Tikam Ibu Pakai Pedang

- detikInet
Kamis, 05 Jun 2008 15:27 WIB
Swiss - Entah karena terlalu lama bermain game perang yang menggunakan pedang, seorang anak kalap mengambil pedang dan menusuk keluarganya saat diminta berhenti nge-game.

Itulah yang terjadi di suatu pagi di Switzerland. Seorang anak berumur 19 tahun tak terima diminta berhenti bermain game kesukaannya oleh ibunya. Kesal, ia langsung mengambil pedang sepanjang 60 cm dan menusuk sang ibu layaknya menikam musuh di dalam game.

Kejadian ini sontak membuat kakak gamer itu (26) membela sang ibu. Alhasil, sang kakak pun juga terkena tusukan. Kedua korban segera dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka tusukan di tangan juga perut.

Dilansir Softpedia dan dikutip detikINET, Kamis (5/6/2008), kedua korban tersebut kini sudah membaik. Sang kakak sudah tak lagi dirawat, sementara ibunya (56) masih dirawat di untuk pengobatan lebih lanjut.

Tidak dijelaskan lebih detil, game apa yang sangat digandrungi remaja kalap itu. Hanya disebutkan, game tersebut merupakan Role Playing Game (RPG) yang banyak menggunakan pedang untuk membasmi musuh.

Saat ditangkap dan diperiksa, remaja itu dinyatakan sehat dan tidak mederita penyakit psikologis apapun, murni karena marah dan kalap. Sebesar itukah pengaruh game kesukaannya hingga dapat 'terbawa' ke dalam kehidupan nyata?

Ngaku gamer? Gabung di tempat ngobrolin game di detikINET forum, yuk!

(amz/amz)