Gokil! Messi Bagi-bagi iPhone 14 Pro Emas 24K Buat Timnas Argentina

Gokil! Messi Bagi-bagi iPhone 14 Pro Emas 24K Buat Timnas Argentina

ADVERTISEMENT

Gokil! Messi Bagi-bagi iPhone 14 Pro Emas 24K Buat Timnas Argentina

Virgina Maulita Putri - detikInet
Jumat, 03 Mar 2023 20:30 WIB
iPhone 14  Pro emas hadiah Lionel Messi
Gokil! Lionel Messi Hadiahkan iPhone 14 Pro Emas 24K untuk Timnas Argentina Foto: Instagram/iDesignGold
Jakarta -

Lionel Messi punya cara unik untuk merayakan kemenangan tim nasional Argentina di Piala Dunia 2022 di Qatar. Ia menghadiahkan iPhone 14 Pro edisi khusus yang berbalut emas 24 karat kepada rekan setimnya.

iPhone 14 Pro custom itu buatan iDesignGold, desainer iPhone custom. iDesignGold sebelumnya pernah membuat iPhone custom berbalut emas pesanan pesepakbola tenar lainnya, termasuk Kylian Mbappe dan Neymar.

Pelanggan iDesignGold bebas merancang iPhone mewah pesanannya, dan Messi menggaet langsung CEO iDesignGold Ben Lyons untuk merancang iPhone 14 Pro unik ini.

Masing-masing unit iPhone 14 Pro ini dibalut emas 24 karat. Di bagian belakangnya terdapat ukiran nama masing-masing anggota timnas Argentina lengkap dengan nomor punggungnya dan logo asosiasi sepakbola Argentina.

Tidak main-main, Messi langsung memesan 35 unit iPhone 14 Pro berbalut emas 24 karat untuk dihadiahkan kepada rekan setimnya. Kabarnya ia merogoh kocek sekitar 175.000 Poundsterling atau Rp 3,2 miliar, seperti dikutip dari Gizmochina, Jumat (3/3/2023).

[Gambas:Instagram]

Menurut sumber yang dekat dengan Messi, ia ingin merayakan momen membanggakan tersebut secara spesial dan mewah. Tapi ia tidak ingin memberikan hadiah yang pasaran seperti jam tangan, dan menginginkan sesuatu yang unik dan personal.

Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Prancis di babak final lewat babak penalti. Tidak hanya memenangkan Piala Dunia pertamanya, Messi juga membawa pulang penghargaan Golden Ball sebagai pemain terbaik.

Bagi orang biasa yang belum pernah memenangkan Piala Dunia, kalian juga bisa memesan iPhone custom berlapis emas di iDesignGold. Harap siapkan ongkos sebesar 3.000 Poundsterling atau sekitar Rp 55 juta untuk satu unit iPhone custom.



Simak Video "Sultan! Lionel Messi Bagi-Bagi iPhone Emas ke Timnas Argentina"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/vmp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT