Ludes dalam Sebulan, Ini Alasan OPPO Pad Air Diburu Konsumen

Ludes dalam Sebulan, Ini Alasan OPPO Pad Air Diburu Konsumen

Ludes dalam Sebulan, Ini Alasan OPPO Pad Air Diburu Konsumen

Dea Duta Aulia - detikInet
Rabu, 25 Jan 2023 19:03 WIB
OPPO Pad Air
Foto: OPPO
Jakarta - Sejak diluncurkan pada 12 Desember 2023 lalu, OPPO menyebutkan OPPO Pad Air mendapatkan respons positif dari konsumen Indonesia. Hal itu dilihat dari penjualan OPPO Pad Air yang telah habis terjual sejak 18 Januari 2023.

"Kami mengucapkan terima kasih atas respon baik konsumen terhadap OPPO Pad Air di Indonesia. Saat ini, perangkat OPPO Pad Air sudah habis terjual. Perangkat ini habis dalam waktu kurang lebih satu bulan," kata Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen dalam keterangan tertulis, Rabu (25/1/2023).

Ia mengatakan stok perangkat OPPO Pad Air juga terpantau habis di sejumlah platform e-commerce seperti MyOPPO dan Shopee. Hal serupa pun terjadi di sejumlah dealer resmi OPPO.

"OPPO Pad Air membawa pengalaman interkoneksi yang seamless antar perangkat OPPO, hal ini akan mempermudah konsumen dalam memanfaatkan ekosistem OPPO antara perangkat tablet, smartphone, dan perangkat IoT. Ini yang menjadi daya tarik utama untuk konsumen dan meyakinkan kami untuk membawa perangkat tablet pertama kalinya ke konsumen Indonesia," ujarnya.

Menurutnya, ada sejumlah faktor yang menyebabkan para konsumen memiliki minat yang tinggi terhadap OPPO Pad Air, seperti harga hingga kualitas. Dari segi harga tablet tersebut dibanderol dengan Rp 4 jutaan yang telah dilengkapi pena stylus.

"Konsumen tidak perlu khawatir, OPPO akan merespons kondisi permintaan pasar yang tinggi sekaligus menjawab kebutuhan konsumen yang ingin memiliki OPPO Pad Air," ungkapnya.

Selain itu, ia menjelaskan OPPO juga menjual ekosistem kelengkapan tablet OPPO Pad Air seperti stylus pen, smart keyboard dan smart cover. Hal ini yang menjadi OPPO Pad Air dipilih konsumen karena kelengkapan aksesoris yang turut disediakan. OPPO Pad Air menawarkan fitur interkoneksi yang seamless dengan perangkat smartphone OPPO dengan fitur multi-screen connect di mana konsumen dapat menampilkan dan mengoperasikan layar perangkat smartphone mereka di dalam layar tablet OPPO Pad Air.

Ia menambahkan OPPO Pad Air turut dibalut dengan kemampuan untuk mengenal stylus pen, baterai besar 7100mAh, desain tipis nan modern serta kehadiran quad symmetrical speaker yang memberikan hiburan berkualitas menjadi alasan tablet ini digemari oleh konsumen.

Tak hanya soal kualitas, Patrick mengatakan meskipun saat ini sudah laku terjual, pihaknya memastikan bakal menambah stok OPPO Pad Air di Indonesia.

"Dalam waktu dekat kami berupaya untuk menambah stok dan menjual kembali OPPO Pad Air di Indonesia. Karena perangkat akan tersedia secara terbatas, nantinya konsumen akan diminta mendaftarkan minat terlebih dahulu melalui situs resmi OPPO Indonesia," tutup Patrick.

Tonton Video: "OPPO Pad Air | Made For More"

(fhs/ega)