Olike Horizon W12 Series Dirilis, Smartwatch Terjangkau Banyak Fitur

Olike Horizon W12 Series Dirilis, Smartwatch Terjangkau Banyak Fitur

ADVERTISEMENT

Olike Horizon W12 Series Dirilis, Smartwatch Terjangkau Banyak Fitur

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 24 Jan 2023 16:30 WIB
Olike Horizon W12 Series
Olike Horizon W12 Series Dirilis, Smartwatch Terjangkau Banyak Fitur. Foto: Olike
Jakarta -

Mengawali tahun 2023, Olike merilis dua smartwatch anyar di pasar Indonesia. Ada Horizon W12 S dan W12 C, keduanya dibanderol terjangkau namun membawa banyak fitur.

"Sebelumnya pada Horizon W12, kita bisa menemukan fitur real tracking health monitor system, 23 pilihan mode olahraga, serta penggunaan aplikasi Olike Active App terbaru. Nah, pada All new Horizon W12 Series ini, memiliki fitur utama swim proof dan juga Bluetooth calling," ungkap Anthoni Roderick, Public Relations Manager Olike Indonesia dalam keterangannya.

Horison W12 S

Horizon W12 S mengusung layar 1,83 inci Full HD. Smartwatch ini dibekali baterai berkapasitas 230 mAh.

Tampil dengan bodi warna hitam dihiasi tombol samping body yang berbentuk bulat. Terdapat strap berbahan rubber yang nyaman di tangan dan bisa copot-pasang.

Olike Horizon W12 SeriesOlike Horizon W12 S Series Foto: Olike

Olike membuatnya tahan air hingga kedalaman 1,5 menit selama 60 menit. Pun begitu jam tangan ini tidak bisa dipakai mandi air panas, sauna, menyelam, dan terkena langsung arus deras selama olahraga air.

Bicara fitur kesehatan, Horizon W12 dibekali health monitoring seperti data temperatur suhu, kadar oksigen dalam darah, detak jantung, dan kualitas tidur. Tidak ketinggalan jumlah langkah, kalori, hingga tekanan darah.

Untuk kebutuhan olahraga, Horizon W12 S ini memiliki 24 mode olahraga yang lengkap dengan data sports pedometer (jumlah kalori, waktu berolahraga, detak jantung, dan jarak tempuh) yang disesuaikan dengan mode olahraga yang dipilih.

Horizon W12 C

Horizon W12 C tampil lebih compact dibandingkan Horizon W12 dan W12 S. Jam ini dibekali kemampuan melakukan dan menerima panggilan telepon saat terkoneksi dengan smartphone.

Jam pintar ini turut memberikan data kesehatan seperti RESP atau tingkat respirasi yang akan menghasilkan laporan laju napas permenit dalam satuan Brpm . Ada juga breathe yang merupakan fitur khusus untuk melatih atau mengatur pernafasa agar lebih rileks.

Olike Horizon W12 SeriesOlike Horizon W12 C Foto: Olike

Design body dari Horizon W12 C sama seperti W12 S, namun layarnya berukuran 1,72 inch dengan resolusi 320x380 IPS Color Screen. Tersemat batterai berkapasitas 300 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 20 jam.

Tersedia pilihan 50 mode olahraga yang membantu bagi mereka yang suka beraktifitas.

Pengguna W12 S maupun C dijanjikan bisa mengganti tampilan watch face melalui aplikasi Olike Active yang dapat diunduh secara gratis melalui Play Store dan App Store. Aplikasi Olike Active App sudah terintegrasi dengan third parties seperti Google Fit dan Apple Health.

Olike Indonesia sudah menjual Horizon W12 Si dengan harga Rp 399.000 dan Rp 499.000 untuk Horizon W12 C, Keduanya bisa didapat lewat seluruh toko kerjasama Olike dan Shopee.



Simak Video "Indonesia Dinilai Jadi Pasar Potensial Smartwatch"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT