Sharp Rilis Aquos IIOTO Anyar, Bisa TV Digital Harga Terjangaku

Sharp Rilis Aquos IIOTO Anyar, Bisa TV Digital Harga Terjangaku

ADVERTISEMENT

Sharp Rilis Aquos IIOTO Anyar, Bisa TV Digital Harga Terjangaku

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 20 Jan 2023 06:17 WIB
Sharp Aquos IIOTO
Sharp Rilis Aquos IIOTO, Bisa TV Digital Harga Terjangaku. Foto: Sharp
Jakarta -

Membuka awal 2023, Sharp merilis TV baru seri Aquos IIOTO. Menjalankan Google TV namun dapat menangkap siaran TV digital, makin menarik harga terjangkau tak bikin kantong boncos.

Ada dua tipe yang dihadirkan Sharp, yakni 2T-C42EG1i-SB dan 2T-C42DD1l-SB. Khusus 2T-C42EG1i-SB menjalankan Google TV.

Dengan begitu, pengguna dapat menginstal beragam aplikasi hiburan lewat Play Store, mulai dari Disney Plus Hotstar, Netflix, Prime Video, HBO Go, Apple TV, Vidio hingga YouTube.

Kedua tipe Aquos IIOTO terbaru punya fitur DVB-T2. Fitur ini memungkinkan pengguna menangkap siaran digital di Indonesia.

Nilai plusnya, Sharp menerapkan teknologi X2 master engine dan wide colour. Sehingga warna yang disajikan lebih cerah dan detail layar lebih tajam.

Sharp Aquos IIOTOSharp Aquos IIOTO Foto: Sharp

Menikmati hiburan di televisi ini makin maksimal berkat soundbar yang menyatu di rangka bodi bagian bawah. Soundbar yang dilengkapi dengan 2 speaker woofers dan 2 speaker tweeters diklaim mampu menghasilkan suara yang jernih dan bombastis baik dalam frekuensi rendah ataupun tinggi untuk memberikan pengalaman menonton tv sekelas home theater.

TV Sharp Aquos IIOTO yang baru punya slot USB untuk memutar konten dari flash disk atau perangkat penyimpanan eksternal lainnya.

Sharp AQUOS IIOTO series tipe 2T-C42EG1l SB dan tipe 2T-C42DD1l-SB tersedia dalam ukuran 42 inci Full HD dengan harga masing-masing Rp 4.499.000 dan Rp 3.799.000. Keduanya sudah tersedia di Sharp Mobile Official Store, Cocorolife.id, Shopee, Tokopedia, Blibli, serta dealer toko offline.

[Gambas:Youtube]



(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT