Acer Aspire C22-1700 Tawarkan Spek Mumpuni dengan Harga Terjangkau

Acer Aspire C22-1700 Tawarkan Spek Mumpuni dengan Harga Terjangkau

ADVERTISEMENT

Acer Aspire C22-1700 Tawarkan Spek Mumpuni dengan Harga Terjangkau

Sponsored - detikInet
Selasa, 10 Jan 2023 16:34 WIB
Aspire C22-1700
Foto: Acer
Jakarta -

Di era digital saat ini aktivitas yang memerlukan komputer semakin beragam. Karena itu, biasanya setiap rumah wajib memiliki satu set desktop PC yang bisa digunakan untuk bekerja, aktivitas sehari-hari ataupun kebutuhan hiburan.

Namun, banyaknya produk PC terbaru yang ada di pasaran mungkin membuat Anda bingung untuk memilih PC mana yang tepat. Kali ini Acer menawarkan desktop PC dengan fitur dan spek yang cukup mumpuni.

Acer menghadirkan perangkat komputer all-in-one (AIO) yang cukup terjangkau, yaitu Aspire C22-1700. PC all-in-one terbaik dan ringkas ini dibekali dengan prosesor terbaru 12th Gen Intel® Core™ Processors yang pastinya menawarkan kinerja tinggi dan maksimal saat digunakan untuk kebutuhan kerja multitasking. Penggunaan 12th Gen Intel® Core™ Processors penting untuk memberikan pengalaman optimal dan performa kencang tanpa kendala.

Alasan All-in-One Acer Aspire C22-1700 Laptop Terbaik

Aspire C22-1700 selain cepat dan stabil, juga punya respons yang konsisten. Prosesor perangkat ini sangat mumpuni untuk diandalkan di berbagai pekerjaan dan hiburan. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, berbagai tugas kreatif seperti editing, rendering, atau konferensi video.

Maka dari itu, banyak yang menggunakan desktop PC ini untuk kebutuhan pekerjaan atau main game. Apa saja keunggulannya?

Aspire C22-1700Foto: Acer

Keunggulan All-in-One Acer Aspire C22-1700

1. Prosesor Terbaru 12th gen Intel® Core™ Processors

Penggunaan prosesor terbaru 12th Gen Intel® Core™ Processors membuat perangkat yang satu ini layak untuk diandalkan. Dipersenjatai Intel® Core™ i3-1215U Processor, performa dari prosesor PC ini diklaim 43 persen lebih baik bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Perangkat dengan prosesor terbaru ini sangat cocok bagi kreator yang memerlukan kemampuan editing foto dan video yang cepat hingga modelling 3D. Jadi untuk berbagai tugas sehari-hari seperti browsing hingga editing, prosesor ini tentunya jauh lebih cepat.

2. Kapasitas Memori Besar

Performa PC ini makin maksimal dengan dukungan kapasitas memori yang cukup besar. Aspire C22-1700 dibekali dengan memori RAM 4 GB DDR4 3200MHz (dual-channel). Keunggulan utama dari desktop PC adalah komponen-komponennya yang bisa di-upgrade dengan mudah.

Menariknya, Anda juga bisa meng-upgrade PC all-in-one terbaik ini hingga 64 GB. Jadi, spesifikasi komputer desktop ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Sedangkan storage SSD PCIe Gen4 512 GB bisa di-upgrade hingga 1 TB dan untuk HDD hingga 2 TB.

Pastinya Anda akan memiliki ruang yang lebih luas untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi. Cocok sekali untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang bekerja di bidang multimedia.

Aspire C22-1700Foto: Acer

3. Grafis Optimal

Di sektor grafis, perangkat ini mengandalkan Intel® UHD Graphics yang dijamin akan memanjakan mata Anda. Aspire C22-1700 menggunakan layar IPS 21.5 inci Full HD yang lengkap dengan fitur Acer Flickerless dan Acer Bluelight Shield untuk kenyamanan dan keamanan mata dari risiko kelelahan dan emisi cahaya biru.

Resolusi tinggi yang dimiliki perangkat ini diklaim mampu menghadirkan konten yang lebih tajam dan detail yang lebih tinggi. Cakupan warnanya juga luas dan menjamin akurasi warna yang cukup tinggi.

4. Desain yang Tipis dan Ringkas

Bezel PC ini dibuat tipis sehingga rasio screen-to-body mencapai 91 persen. PC all-in-one terbaik ini sangat bisa diandalkan cukup memadai untuk pekerja kantoran dan kalangan pelajar yang memerlukan PC dengan kemampuan multitasking yang optimal, namun tetap dalam desain yang simpel dan ringkas.

Meski ini adalah desktop PC, Anda tidak akan kesulitan untuk meletakkannya di mana pun, meski ruang yang Anda miliki terbatas.

5. Konektivitas Lengkap

Performa yang tinggi dari perangkat ini juga dilengkapi dengan konektivitas yang juga mumpuni. Dari sisi konektivitas nirkabel, tersedia WiFi 6E dan Bluetooth 5.2 di PC ini.

Sementara untuk port, ada audio jack 3.5mm, 2x USB 3.2 Gen1 Type-A, HDMI, LAN, 1x USB 3.2 Gen2 Type-A, 1x USB 3.2 Gen2 Type-C, serta webcam 5 MP yang dilengkapi dengan 2 mikrofon stereo.

Itulah keunggulan dari PC all-in-one Aspire C22- 1700. AIO PC terbaru dari Acer ini sudah menggunakan sistem operasi Windows 11 Home, yang lengkap dengan office home and student 2021. Perangkat yang dirancang untuk mendukung berbagai pekerjaan dan tugas, mulai dari office dan pembuatan konten ini dibanderol dengan harga Rp 8.249.000.

  • Sistem Operasi: Windows 11 Home + OHS
  • Layar: 21.5 inci (1920 x 1080) FHD IPS, non-touchscreen.
  • Prosesor: 12th Gen Intel® Core™ i3- 1215U Processor
  • Grafis: Intel® UHD Graphics
  • Memory: 4 GB RAM
  • Ruang Penyimpanan: 512GB SSD
  • Harga: start from Rp 8.249.000.
(Content Promotion/Acer)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT