Lenovo Yoga Book 9i Tampil Unik dengan Layar Ganda

Lenovo Yoga Book 9i Tampil Unik dengan Layar Ganda

ADVERTISEMENT

CES 2023

Lenovo Yoga Book 9i Tampil Unik dengan Layar Ganda

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 09 Jan 2023 19:45 WIB
Jakarta -

Lenovo Yoga Book 9i bisa dikatakan menjadi salah satu bintang dari perhelatan CES 2023. Pasalnya laptop ini tampil unik berkat layar ganda.

Layarnya masing-masing berukuran 13,3 inch dengan panel OLED beresolusi 2,8K dan mendukung Dolby Vision HDR. Kendati bukan foldable, kedua layar Lenovo Yoga Book 9i seolah menjadi satu.

Teknologi layar ganda Yoga Book 9i memberdayakan konsumen untuk hiper-produktivitas. Faktor bentuk konvertibel yang ramping dan ringkas memungkinkan pengguna beralih dengan mulus antara mode laptop dua layar, tablet, dan tend tergantung pada kebutuhan mereka.

Yoga Book 9i juga menyertakan dudukan folio, memungkinkan pengguna untuk bekerja saat bepergian dengan keyboard Bluetooth yang dapat dilepas. Pengguna dapat memasang keyboard secara magnetis pada dua pertiga bagian layar bawah.

Lenovo Yoga Book 9iLenovo Yoga Book 9i Foto: Lenovo

Saat memasang keyboard fisik atau virtual, pengguna dapat menggunakan sepertiga bagian atas yang tersisa untuk widget Windows, seperti Cuaca, Berita, dan Sticky Notes.

Pada bagian engsel terdapat soundbar 360 derajat. Soundbar tersebut mendapat sentuhan Bowers & Wilkins dan dukungan audio spatial Dolby Atmos.

Soal dapur pacunya, Yoga Book 9i dibangun di atas platform Intel Evo dan ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-U15 generasi ke-13 dan GPU Intel Iris Xe. Lenovo menyematkan LPDDR5X 16GB dan penyimpanan SSD PCle Gen4 berkapasitas 512GB atau 1TB.

Ada kamera webcam 5 MP yang mendukung fitur Windows Hello. Selain itu tersemat 80WHr yang dapat bertahan 10 jam, tiga port USB-C Thunderbolt 4.0, dan koneksi WiFi 6E.

Lenovo Yoga Book 9iLenovo Yoga Book 9i Foto: Lenovo

Yoga Book 9i memiliki bobot 1,38kg dengan ketebalan 15,95mm. Laptop ini hadir dalam satu varian warna, yaitu Tidal Teal.

Lenovo mulai akan menjual Yoga Book 9i pada Juni 2023. Siapkan dana mulai dari USD 2.099 atau Rp 32,7 juta.

(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT