MSI Pamer Jajaran Laptop Baru Diotaki Intel Core Gen 13

MSI Pamer Jajaran Laptop Baru Diotaki Intel Core Gen 13

ADVERTISEMENT

CES 2023

MSI Pamer Jajaran Laptop Baru Diotaki Intel Core Gen 13

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 09 Jan 2023 12:15 WIB
MSI di CES 2023
MSI Pamer Jajaran Laptop Baru di CES 2023, Diotaki Intel Core Gen 13. Foto: MSI
Jakarta -

MSI memboyong jajaran laptop baru di perhelatan CES 2023. Spesifikasi yang ditawarkan gahar berkat diotaki prosesor Intel Core HX series Gen 13 dan GPU Nvidia GeForce RTX40.

Prosesor Intel Core generasi ke-13 terbaru menawarkan peningkatan performa hingga 45% dari sebelumnya. Dan berkat arsitektur Nvidia Ada Lovelace mampu memberikan lonjakan performa dengan DLSS 3 bertenaga AI dan menciptakan dunia virtual yang nyata dengan Ray Tracing penuh.

Itu membuat delapan dari sejumlah laptop terbaru MSI tervalidasi Nvida Studio. Tidak hanya laptop MSI seri Content Creation, tetapi juga seri Gaming dan Business & Productivity.

Gaming Series

Laptop gaming terbaru MSI hadir dengan desain pendingin anyar. Semua heat pipe telah didesain ulang menjadi shared pipe, dedicated pipe, dan VRAM-exclusive pipe untuk memastikan laptop sepenuhnya mencapai performa terbaik.

Guna mengimbangi peningkatan performa, serangkaian laptop MSI dengan GeForce RTX 40 Series, mulai dari Titan hingga Katana, telah dilengkapi dengan desain MUX agar dapat mengaktifkan Discrete Graphics Mode lewat MSI Center, sehingga akan memaksimalkan kekuatan GPU.

MSI mengeluarkan lebih dari 10 desain laptop gaming baru dengan layar 16:10 QHD+ dengan refresh rate 240 Hz pada model high-end, seperti seri Raider GE, Vector GP, dan Stealth. Tidak hanya itu, desain eksklusif keycap tembus cahaya yang futuristis memungkinkan para
gamer untuk lebih mudah mengoperasikan kontrol dan shortcut yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game.

MSI Titan GTMSI gaming series Foto: MSI

MSI Titan GT series/ Raider GE series/ Vector GP series

Titan GT dan Raider GE, hadir dengan prosesor tertinggi i9-13980HX dan kartu grafis hingga GeForce RTX 4090 Laptop GPU. Kedua
seri tersebut juga hadir bersama teknologi eksklusif MSI OverBoost Ultra yang memberikan kekuatan penuh pada prosesor dan kartu grafis hingga 250W atau mendukung frekuensi 5,2 GHz pada 8 P-core tergantung beban kerja.

Laptop MSI Titan GT dan Raider GE hadir dengan layar Mini LED 4K/144 Hz pertama di dunia yang menampilkan kecerahan maksimal hingga lebih dari 1000 nits dengan lebih dari 1000 local-dimming zones. Sementara laptop MSI Raider GE dilengkapi dengan layar QHD+ 16:10 240 Hz. Layar kelas dunia ini dengan jelas menampilkan frame yang ada dengan perangkat keras yang powerful.

Laptop MSI Raider GE memiliki sasis baru dengan Matrix Light Bar yang telah dioptimalkan bikn terlihat lebih mewah dan futuristis. Sementara seri Vector GP hadir dengan desain baru yang minimalis dan sederhana bersama dengan performa yang hebat, menjadi pilihan terbaik bagi pengguna STEM dan engineering.

Stealth Series

Stealth SeriesStealth Series Foto: MSI

Stealth, kini hadir dengan varian lengkap 14, 15, 16, dan 17 inch. MSI turut hadirkan Stealth 14 Studio dan Stealth 16 Studio dengan desain baru, keduanya dilengkapi dengan bodi berbahan perpaduan magnesium-aluminium sehingga menghasilkan sasis yang tipis dan ringan.

Sementara itu, Stealth 14 Studio hadir bersama desain pendingin MSI Vapor Chamber yang membuatnya menjadi laptop gaming 14 inch powerful. Tidak hanya itu, Stealth 16 Studio hadir dengan sistem suara trilateral 6 speaker dari Dynaudio yang memberikan pengalaman hiburan paling imersif.

Selain itu, Stealth 17/16/14 Studio merupakan laptop yang telah tervalidasi NVIDIA Studio sehingga mampu memenuhi berbagai kebutuhan gaming dan content creation.

Untuk Stealth 15, laptop ini dilengkapi layar OLED, refresh rate 240 Hz, dan response time kurang dari 0,2 ms. Layar tersebut juga mendukung color gamut 100% DCI-P3.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT