Bocoran Harga dan Desain Google Pixel Fold, Mirip Oppo Find N

Bocoran Harga dan Desain Google Pixel Fold, Mirip Oppo Find N

ADVERTISEMENT

Bocoran Harga dan Desain Google Pixel Fold, Mirip Oppo Find N

Virgina Maulita Putri - detikInet
Jumat, 09 Des 2022 18:43 WIB
Render desain Google Pixel Fold
Bocoran Harga dan Desain Google Pixel Fold, Mirip Oppo Find N Foto: OnLeaks/HowToiSolve
Jakarta -

Google sudah lama dirumorkan akan meluncurkan ponsel layar lipat yang diramal bernama Google Pixel Fold. Bocoran terbaru menunjukkan wujud dan dimensi ponsel layar lipat pertama dari Google tersebut.

Bocoran ini datang dari tipster Steve Hemmerstoffer alias OnLeaks dan dibagikan di situs HowtoiSolve. OnLeaks membagikan render desain, video 360 derajat dan dimensi Google Pixel Fold.

Menurut OnLeaks, ponsel layar lipat ini akan memiliki layar depan berukuran 5,79 inch dan jika dibuka akan menampilkan layar utama berukuran 7,69 inch. Artinya ponsel ini memiliki form factor seperti Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Oppo Find N.

Jika layarnya dibuka, Google Pixel Fold memiliki dimensi 158,7 x 139,7 x 5,7 mm. Sebagai perbandingan Galaxy Z Fold 4 memiliki dimensi 155 x 130,1 x 6,3 mm sedangkan dimensi Oppo Find N adalah 132,6 x 140,2 x 8 mm.

Artinya, Google Pixel Fold kemungkinan memiliki bodi yang lebih lebar ketimbang Galaxy Z Fold 4 dan Find N, sedangkan tingginya berada di tengah-tengah.

Render desain Google Pixel FoldRender desain Google Pixel Fold Foto: OnLeaks/HowToiSolve

Sedangkan untuk kamera, Google Pixel Fold akan tetap menggunakan desain yang sama seperti ponsel Pixel konvensional. Render ini menunjukkan bilah kamera berukuran cukup besar di bagian belakang, lengkap dengan tiga kamera belakang dan flash LED, seperti dikutip dari The Verge, Jumat (9/12/2022).

Layar eksternalnya dilengkapi dengan kamera selfie di bagian tengah. Untuk spesifikasi ponselnya sendiri masih belum diketahui, tapi kemungkinan Google Pixel Fold akan menggunakan chip Tensor G2.

Sepertinya penggemar Pixel masih harus menunggu cukup lama untuk menjajal ponsel layar lipat ini. OnLeaks mengklaim Google Pixel Fold akan diluncurkan pada Mei 2023.

Mereka juga mengungkap prediksi harga Google Pixel Fold yang cukup fantastis yaitu USD 1.799 atau sekitar Rp 28 jutaan. Harganya kurang lebih sama seperti Galaxy Z Fold 4.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Beredar Bocoran Desain HP Layar Lipat Google Pixel"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT