Siap-siap! Oppo Pad Air Dirilis di Indonesia Desember 2022

Siap-siap! Oppo Pad Air Dirilis di Indonesia Desember 2022

ADVERTISEMENT

Siap-siap! Oppo Pad Air Dirilis di Indonesia Desember 2022

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 21 Nov 2022 15:45 WIB
Oppo Pad Air
Tablet Oppo Pad Air. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet
Jakarta -

Setelah diumumkan kehadirannya pada Agustus lalu, jadwal rilis Oppo Pad Air di Indonesia akhirnya terungkap. Siap-siap peluncuran tablet harga terjangkau ini sudah di depan mata.

"Kami akan meluncurkannya di awal Desember," ungkap Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia saat sesi media hands-on, Senin (21/11/2022).

Sayang tanggal pastinya belum dibeberkan, termasuk perkiraan harganya. Namun dipastikan spesifikasi yang dibawa tablet ini menggoda di kelasnya.

Oppo Pad Air menyajikan layar 10,36 inch dengan resolusi 2K (2.000 x 1.200 pixel). Bezelnya dibuat sedikit tipis yang membuat rasio screen to body mencapai 83,5%, serta diberikan fitur perlindungan mata,

Menyandang kata Air untuk menggambarkan bahwa tablet ini tipis dan ringan. Bodi Oppo Pad Air punya ketebalan 6,94 mm dan bobot 440 gram.

Oppo menyokong dapur pacu tabletnya dengan chipset Snapdragon 680. Selain itu tersemat di dalamnya baterai berkapasitas 7.100 mAh dengan pengisian cepat 18W.

Ada kamera 8 MP terpasang di bagian belakangnya, sedangkan di bagian depan ada kamera 5 MP. Oppo turut memasang speaker yang mendukung Dolby Atmos.

Untuk menunjang produktivitas, Oppo melengkapinya dengan stylus yang konon akan dibundling dalam paket penjualan. Selain itu ada keyboard case yang bikin tablet ini serasa laptop saat digunakan.

Oppo Pad Air di China dibanderol mulai 1.299 yuan atau berada di kisaran Rp 2,8 juta. Kira-kira berapa ya saat diluncurkan di Indonesia?



Simak Video "Oppo Pad Air Dipastikan Meluncur di Indonesia Desember 2022 "
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT