Fokus Pasar AIoT, Realme Rilis Robot Vacuum dan Hair Dryer Canggih

Fokus Pasar AIoT, Realme Rilis Robot Vacuum dan Hair Dryer Canggih

ADVERTISEMENT

Fokus Pasar AIoT, Realme Rilis Robot Vacuum dan Hair Dryer Canggih

Virgina Maulita Putri - detikInet
Rabu, 09 Nov 2022 18:10 WIB
Robot vacuum Realme
Robot vacuum Realme. Foto: Virgina Maulita Putri/detikinet
Jakarta -

Realme kembali memperkaya ekosistem perangkat AIoT-nya di Indonesia dengan meluncurkan dua produk baru, yaitu Realme TechLife Robot Vacuum dan Realme TechLife Hair Dryer.

Ini pertama kalinya Realme menjajakan robot vacuum dan hair dryer di Tanah Air. Dua perangkat ini dibawa untuk memudahkan hidup pengguna berusia muda.

Realme TechLife Robot Vacuum merupakan perangkat pembersih ruangan yang bisa digunakan untuk menyapu dan mengepel. Robot vacuum ini dilengkapi dengan teknologi LiDAR untuk membantu navigasinya.

Sama seperti perangkat AIoT dari Realme lainnya, Realme TechLife Robot Vacuum bisa diatur menggunakan aplikasi Realme Link. Pengguna juga bisa memonitor rute Realme TechLife Robot Vacuum serta mengatur area yang tidak perlu dibersihkan.

"Realme TechLife Robot Vacuum juga bisa dikendalikan oleh Google Assistant dan Alexa," kata Product Marketing Lead Realme Indonesia Febriansyah Pradana dalam peluncuran Realme 10 di Jakarta, Rabu (9/11/2022).

Selain itu, Realme juga memperkenalkan Realme TechLife Hair Dryer. Pengering rambut ini dilengkapi dengan pengatur suhu yang tepat untuk mencegah kerusakan rambut dan membutuhkan daya 1.400W.

"Realme TechLife Hair Dryer bisa mengeringkan rambut lebih cepat dan efisien. Cocok banget buat Realme fans yang hidupnya lebih terburu-buru misalnya," klaim pria yang biasa disapa Febri ini.

Realme TechLife Robot Vacuum dengan harga Rp 3.699.000. Robot vacuum ini dapat dipesan lewat flash sale pada 11 November 2022 di Lazada, Shopee, JD.id, Akulaku, Blibli, Tokopedia, TikTok, dan realme.com. Realme menawarkan harga promo Rp 2.999.000 untuk periode flash sale.

Sementara itu Realme TechLife Hair Dryer dibanderol dengan harga Rp 299.000. Produk ini dapat dipesan saat flash sale pada 11 November dengan harga Rp 199.000 di Lazada, Shopee, JD.id, Akulaku, Blibli, Tokopedia, TikTok, dan realme.com.



Simak Video "Realme C33 Siap Meluncur di Indonesia, Harganya Rp 1 Jutaan "
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT