iPhone 13 Tak Dapat Sinyal, Digimap Minta Maaf dan Minta Sabar

iPhone 13 Tak Dapat Sinyal, Digimap Minta Maaf dan Minta Sabar

ADVERTISEMENT

iPhone 13 Tak Dapat Sinyal, Digimap Minta Maaf dan Minta Sabar

Anggoro Suryo - detikInet
Selasa, 08 Nov 2022 22:10 WIB
iPhone 13
Foto: Apple
Jakarta -

Digimap angkat bicara soal kisruh sejumlah unit iPhone 13 yang mereka jual dan tak kunjung bisa menangkap sinyal seluler.

Saat dihubungi detikINET, Selasa (8/11/2022) pihak Digimap mengarahkan pada pernyataan yang mereka posting di akun Instagramnya. Lewat postingan story di akun Instagram-nya, Digimap menyesalkan kendala yang dialami oleh para konsumennya, yang tak bisa digunakan karena kendala registrasi IMEI.

Mereka pun mengaku tengah berkoordinasi dengan Kementerian Perindustrian untuk mengatasi masalah tersebut.

"Terkait dengan prosedur import resmi yang benar, maka kami telah berkoordinasi dengan Kementerian Perindustrian untuk mengatasi permasalahan dengan maksimal," tulis Digimap.

Mereka pun meminta maaf atas kejadian tersebut dan meminta konsumennya bersabar untuk menunggu penyelesaian masalah tersebut.

"Kami mohon maaf atas kejadian yang saat ini dialami dan kami usahakan secepatnya dapat diselesaikan. Kami mohon untuk kesabaran para customer semua," tutup Digimap dalam postingan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, beberapa waktu belakangan ini di media sosial banyak yang mengeluhkan pembeli iPhone di Digimap, salah satu peritel resmi iPhone di Indonesia, yang tak mendapat sinyal alias 'No Service'.

Salah satunya adalah yang dikicaukan oleh @matchaaw dalam thread di akun Twitternya. detikINET sudah meminta izin yang bersangkutan untuk mengutip kicauan tersebut.

Ia mengeluhkan pembelian iPhone 13 di salah satu gerai Digimap yang hingga kini perangkatnya tak mendapat sinyal. Pembelian tersebut dilakukan di gerai Digimap yang berlokasi di Pakuwon Mall Surabaya pada 23 Oktober 2022.

Menurutnya, sebelum membeli petugas di gerai memberitahukan kalau iPhone yang ia beli tersebut masih dalam masa pendaftaran, dan dijamin dalam dua hari sudah selesai dan bisa mendapat sinyal. Namun hingga saat ini, iPhone 13 miliknya itu masih belum bisa mengakses jaringan 4G.



Simak Video "Harga iPhone 13 Turun Lagi di September 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT