Ini Bedanya Paket Bundling iPhone 14 Telkomsel dari Operator Negara Lain

Ini Bedanya Paket Bundling iPhone 14 Telkomsel dari Operator Negara Lain

ADVERTISEMENT

Ini Bedanya Paket Bundling iPhone 14 Telkomsel dari Operator Negara Lain

Adi Fida Rahman - detikInet
Minggu, 06 Nov 2022 07:24 WIB
iPhone 14
Telkomsel menghadirkan paket bundling iPhone 14 dengan kuota berlimpah dengan harga terjangkau. Foto: Telkomsel
Jakarta -

Banyak operator seluler di sejumlah negara memberikan subsidi pembelian iPhone ketika konsumen memilih paket bundling. Telkomsel mengambil langkah berbeda, pun begitu paket bundling yang mereka tawarkan diklaim tak kalah menariknya.

"Memang ada beda dengan (operator) di luar, mereka kasih subsidi device-nya. Telkomsel lebih ke paketnya," ujar Lolyta Sihite General Manager Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel saat peluncuran paket Bundling iPhone 14 di Grapari Mal Kelapa Gading.

"Kami juga memberikan subsidi. Kami memberikan kuota yang lebih dibandingkan paket reguler," tambahnya.

Dia mencontohkan paket Starter iPhone 5G. pelanggan tiap bulannya diberikan kuota internet 40 GB dengan tambahan 10 GB untuk 5G.

"Pelanggan cukup bayar kontrak untuk 12 bulan saja sebesar Rp 1,665 juta saja, mereka akan mendapatkan paket untuk 24 bulan," jelas perempuan yang akrab disapa Loly ini.

Selain Starter, Telkomsel menyediakan paket bundling Pro, Premium dan Elite. Masing-masing paket menawarkan kapasitas kuota internet, SMS dan telepon yang berbeda.

Namun Telkomsel menyadari pelanggannya banyak yang menggunakan paket prabayar. Karena itu mereka pun menyediakan paket bundlingMAX iPhone 14 selama 3 bulan.

Lolyta Sihite General Manager Loyalty and Device Partnership Management TelkomselLolyta Sihite General Manager Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel Foto: Adi Fida Rahman/detikcom

"Pelanggan hanya bayar Rp 450.000 untuk 3 bulan. Jadi satu bulan Rp 150.000 dapat 34 GB untuk internetnya dan 16 GB untuk 5G," papar Loli.

Perempuan berkacamata ini lantas mengajak pengguna iPhone 14 menggunakan paket bundling dari Telkomsel. Alasannya, secara harga menarik ditambah bonusnya berlimpah.

Selain itu, paket bundling iPhone14 ini tidak hanya tersedia untuk pelanggan baru. Pelanggan lama pun dapat menikmati paket tersebut dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel.

"Jadi existing pelanggan bisa membeli paket 24 bulan hanya bayar 12 bulan bisa banget," jelas Loly.

Menariknya lagi pelanggan lama dapat memanfaatkan Telkomsel Poin. Mereka bisa membeli paket bundling dengan poin yang dimiliki dengan bonus potongan harga.

"Sekarang kan jelang akhir tahun, biasanya poinnya pelanggan agak banyak nih. Jadi saat mau beli bisa nukerin 500 dan 1.000 poinnya. Nanti bisa dapat potongan hingga Rp 1 juta," pungkas Loli.



Simak Video "Penawaran Telkomsel untuk Paket Bundling iPhone 14"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/agt)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT