Ini Varian iPhone 14 Paling Banyak Dipesan Fanboy Apple Indonesia

Ini Varian iPhone 14 Paling Banyak Dipesan Fanboy Apple Indonesia

ADVERTISEMENT

Ini Varian iPhone 14 Paling Banyak Dipesan Fanboy Apple Indonesia

Virgina Maulita Putri - detikInet
Jumat, 04 Nov 2022 13:20 WIB
CEO Blibli Omnichannel Mobility Group Wisnu Iskandar memegang iPhone 14 Pro Max
iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max paling banyak dipesan lewat pre-order Blibli Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET
Jakarta -

Blibli mulai tahun ini ditunjuk sebagai Apple Authorized Reseller. Berkat kerjasama tersebut, Blibli pun berkesempatan menggelar pre-order iPhone 14 yang dibuka sejak 28 Oktober 2022.

Setelah periode pre-order selama satu minggu, Blibli akhirnya menyerahkan iPhone 14 yang dipesan konsumen mulai hari ini, Jumat (4/11/2022). Selama periode pre-order ternyata ada dua varian iPhone 14 yang paling banyak dipesan oleh fanboy Apple di Indonesia.

"Yang paling laku Pro Max sama Pro, kayaknya hampir sama pattern di berbagai negara kayak gitu Pro Max sama Pro-nya lebih laku," kata CEO Blibli Omnichannel Mobility Group Wisnu Iskandar dalam acara Midnight Lounge Blibli di Senayan Park, Jakarta, Jumat (4/11/2022).

Wisnu menambahkan saat periode pemesanan awal konfigurasi yang paling laris adalah iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max dengan memori internal 512GB dan 1TB. Sementara varian warna yang paling dicari adalah Purple.

"Ini biasanya kalau yg awal-awal itu 512 sama 1TB paling cepat habis lah itu. Kalau warna di Purple lah, warna baru kan," ucapnya.

Wisnu tidak mengungkap jumlah konsumen yang memesan iPhone 14 lewat pre-order yang dibuka Blibli. Tapi ia mengatakan antusiasme fanboy Apple bisa dilihat dari banyaknya antrean yang rela datang tengah malam ke venue Midnight Lounge untuk menjemput iPhone 14 terbarunya.

Setelah bekerjasama dengan Apple, Blibli juga akan menjual iPhone 14 dan perangkat Apple lainnya di toko fisiknya yang berada di Bintaro Transpark. Untuk urusan purnajual produk Apple, Wisnu mengatakan Blibli masih akan menggunakan jaringan service center Apple yang ada saat ini.

"Saat ini kan Apple punya berbagai service center jadi kita masih menggunakan jaringan service center yang ada," pungkasnya.



Simak Video " iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max Bakal Langka?"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/vmp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT