Polytron Rilis Speaker PAS Pro F3 untuk Beragam Acara

Polytron Rilis Speaker PAS Pro F3 untuk Beragam Acara

ADVERTISEMENT

Polytron Rilis Speaker PAS Pro F3 untuk Beragam Acara

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 21 Okt 2022 21:48 WIB
Polytron PAS Pro F3
Polytron PAS Pro F3. Foto: Polytron
Jakarta -

Polytron kembali merilis speaker anyar. Kali ini bernama PAS Pro F3 series yang diperuntukkan berbagai acara di luar maupun dalam ruangan.

"Speaker ini sangat cocok digunakan di luar ruangan karena terdapat roda pada bagian bawah dan handle yang memudahkan dalam penggunaan, bisa didorong dan ditarik," ujar Felita Septian Giovani selaku Product Manager Audio Polytron.

Polytron PAS Pro F3 hadir dalam dua varian ukuran, yakni 15 inch dan 12 inch. Speaker ini bisa dioperasikan menggunakan power listrik atau dapat pula dipasangkan baterai dengan daya tahan hingga tujuh jam.

Polytron PAS Pro F3Polytron PAS Pro F3 Foto: Polytron

Ada 9 fitur yang ditawarkan Polytron PAS Pro F3:

  1. Radio FM. Pengguna dapat menyimpannya sebanyak 40 channel favorit sehingga memberikan kemudahan dalam mendengarkan radio.
  2. Bluetooth 5.0. Fitur ini memberikan koneksi lebih stabil, suara lebih jernih dan kualitas audio yang lebih mantap. Dengan Bluetooth versi 5.0 speaker pun dapat mengeluarkan suara jika dikoneksikan dengan TV yang juga memiliki bluetooth transmitter.
  3. USB Sound Card. Dapat dikoneksikan dengan laptop atau televisi m menggunakan kabel dan terminal USB. Alhasil suara pada laptop atau televisi dapat dipancarkan oleh PAS Pro F3 series dengan menggunakan koneksi USB, dengan keluaran suara yang lebih berkualitas dan lebih bersih tanpa 'kemresek' dibandingkan jalur analog.
  4. Pengaturan reverb level. PAS Pro F3 punya pengaturan sedemikian rupa untuk memberikan efek pantulan atau gema sehingga cocok untuk pembawa acara atau MC saat memandu perhelatan/acara besar guna suara yang lebih jelas dan memukau.
  5. Echo/ Fungsi echo berfungsi juga untuk menghasilkan pantulan suara namun dengan delay yang lebih panjang dibandingkan reverb, sangat cocok untuk kegiatan bernyanyi atau karaoke, sehingga suara lebih memenuhi ruangan.
    Pengaturan ini dapat pengguna lakukan dengan minimal atau maksimal pada reverb dan echo, penggunaannya bisa Anda sesuaikan berdasarkan selera dan kebutuhan.
  6. Untuk koneksi juga sudah lengkap, bisa dengan Bluetooth, USB input, SD card/MMC, aux, line input dan optical input, semua ini untuk memudahkan pengguna memainkan musik dari berbagai perangkat manapun.
  7. PAS PRO F3 series juga memiliki pengaturan pada bass, middle dan treble control. Sehingga dapat diatur sesuai selera musik pengguna.
  8. Daya Minim. Untuk penggunaan dayanya sangat minim yaitu kisaran 40 watt, namun memiliki power keluaran suara hingga 120 watt RMS.
  9. Tersedia koneksi line output pada PAS Pro F3 Series yaitu terminal XLR dan RCA, sehingga speaker dapat dikoneksikan satu sama lain untuk menghasilkan suara secara bersamaan dengan volume yang lebih besar untuk event berskala besar.

Polytron sudah menjual PAS Pro F3 dengan harga Rp 2,6 jutaan.



Simak Video "Di Balik Kecanggihan Polytron Mini LED Quantum 85 Inch"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT