Infinix Hot 20 5G: Spesifikasi dan Harganya di Indonesia

Infinix Hot 20 5G: Spesifikasi dan Harganya di Indonesia

ADVERTISEMENT

Infinix Hot 20 5G: Spesifikasi dan Harganya di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 20 Okt 2022 19:09 WIB
Infinix Hot 20 5G
Infinix Hot 20 5G, Foto: Infinix
Jakarta -

Infinix Hot 20 5G resmi hadir di Indonesia. Ini menjadi HP 5G pertama di seri Hot, membawa spesifikasi yang menarik namun dibanderol terjangkau.

Sebagai seri Hot, HP ini dijanjikan dapat digunakan bermain game mobile dengan lancar. Sebab chipset MediaTek Dimensity 810 menjadi otak Infinix Hot 20 5G.

Agar pengalaman lebih mulus, Infinix Hot 20 5G disematkan RAM 4G. Berkat adanya RAM virtual kapasitas total yang tersedia menjadi 7 GB.

Infinx Hot 20 5G dilengkapi dengan Full Speed Connectivity Enhancement Gaming Turbo, yang mencakup XArena, Dar-Link 2.0, dan LinkPlus 1.0. XArena semakin meningkatkan kemampuan grafis dan gerakan gameplay yang berbeda menggunakan fitur sistem permainan yang ditingkatkan yang meningkatkan stabilitas dalam game.

Dar-link 2.0 menyediakan manajemen yang cerdas dari CPU dan GPU yang memastikan kinerja yang mulus dan andal dalam game yang menuntut grafis serta kontrol suhu dan konsumsi daya yang efektif. Selanjutnya, Dar-link 2.0 meningkatkan kualitas gambar dengan kecerahan, kontras, dan saturasi melalui teknologi AVSYNC untuk pengalaman bermain game yang imersif.

Ada juga, teknologi LinkPlus 1.0 yang secara cerdas mengalokasikan jaringan nirkabel dan lalu lintas data yang mengurangi konsumsi daya dan gangguan jaringan. Terakhir, HOT 20 5G menghadirkan Teknologi Erdal Engine 3.0 Infinix yang sangat meningkatkan stabilitas jaringan saat menggunakan media online seperti TikTok.

Infinix Hot 20 5GInfinix Hot 20 5G Foto: Infinix

Ruang penyimpanan internal yang diberikan berkapasitas 128 GB. Sementara baterainya memiliki daya tampung 5.000 mAh yang dilengkapi dukungan fast charging 18W.

Soal fotografi, Infinix memberikan kamera 50 MP bersensor Samsung JN1 di bagian belakang. Sementara di bagian depan disematkan kamera 8 MP.

Infinix Hot 20 5G dilengkapi fitur Super Night Mode yang meningkatkan detail foto di malam hari tanpa mengekspos bidikan secara berlebihan, menghasilkan gambar yang diklaim menakjubkan di malam hari. Saat menggunakan mode potret, subjek lebih menonjol dan foto lebih berlapis, memberi pengguna kesempatan untuk menangkap subjek mereka dengan detail.

Ukuran layar Infinix Hot 20 5G berukuran 6,6 inch IPS LCD dengan resolusi Full HD+. Pengguna dapat beralih antara mode 60, 90, 120Hz, dan Auto-switch dengan bebas.

Ada pula fitur DRE (Dark Region Enhancement) Sunlight Readable Tech yang memungkinkannya merasakan cahaya sekitar, menggunakan algoritme AI untuk menyempurnakan kontras layar, meningkatkan kecerahan gambar, dan menyempurnakan tampilan keseluruhan di bawah sinar Matahari yang kuat.

Infinix Hot 20 5G juga dilengkapi dengan DTS Stereo Surround Sound, menciptakan efek bass yang dalam, high yang kuat, dan midrange yang jernih untuk pengalaman audio yang imersif di setiap penggunaan. Dipasangkan dengan algoritme suara AI yang cerdas, suara langkah kaki dalam game akan lebih jelas.

HP ini mulai dipasarkan 21 Oktober 2022 di Tokopedia, Shopee, Akulaku, dan Blibli. Harga InfinixHot 20 5G di Indonesia adalah Rp 2.499.000, tersedia pilihan warna Blaster Green dan Racing Black.



Simak Video "Saat Apple dan Google Didesak Blokir TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT