Garmin Venu Sq 2 Dirilis, Harganya Mulai Rp 3 Jutaan

Garmin Venu Sq 2 Dirilis, Harganya Mulai Rp 3 Jutaan

ADVERTISEMENT

Garmin Venu Sq 2 Dirilis, Harganya Mulai Rp 3 Jutaan

Anggoro Suryo - detikInet
Kamis, 06 Okt 2022 22:11 WIB
Garmin Venu Sq 2
Foto: Dok. Garmin
Jakarta -

Garmin memboyong smartwatch terbarunya ke Indonesia, yaitu Venu Sq 2 dan Venu Sq 2 Music Edition, yang dijual dengan harga mulai Rp 3 jutaan.

Garmin menyebut dua smartwatch ini harganya terjangkau namun bisa dipakai memantau kesehatan sepanjang hari, pelacakan kebugaran, dan fitur yang terhubung. Lalu khusus untuk Music Edition bisa dipakai menyimpan sampai 500 lagu, termasuk playlist dari Spotify.

Venu Sq 2 menampilkan layar AMOLED 1,4 inch dengan bezel aluminum yang mudah dibaca oleh pengguna. Layar sentuh yang dimiliki smartwatch ini memungkinkan akses cepat ke statistik kesehatan, 25+ aplikasi olahraga bawaan, notifikasi pintar, dan banyak lagi.

Baterainya dijanjikan bisa bertahan hingga 11 hari dalam mode smartwatch, jadi tak perlu khawatir mengisi daya setiap malam, dan tetap bisa mendapat informasi kesehatan secara lengkap dan selama 24/7.

"Seperti apa pun hari Anda, seri Venu Sq 2 dirancang untuk mengikuti gaya hidup Anda," kata Dan Bartel, Garmin vice president of global consumer sales, dalam keterangan yang diterima detikINET, Kamis (7/10/2022).

"Dikemas dengan fitur kesehatan dan kebugaran yang populer, notifikasi pintar dan masa pakai baterai yang mengesankan, semuanya dengan harga yang terjangkau, seri Venu Sq 2 membuat pengguna mudah untuk tetap berada di level atas kebugaran Anda sepanjang hari, setiap hari," tambahnya.

Berikut adalah deretan fitur Garmin Venu Sq 2:

  • Pantau denyut jantung melalui pergelangan tangan1: Lacak detak jantung selama 24/7 dan dapatkan peringatan jika detak jantung terpantau abnormal (tinggi/rendah) ketika tubuh sedang beristirahat.
  • Body Battery Energy Monitoring: Pantau tingkat energi tubuh saat ini untuk menemukan waktu terbaik melakukan aktivitas dan istirahat.
  • Sleep Monitoring dan Sleep Score: Dapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana tubuh pulih dengan pelacakan tidur terbaru dan tercanggih yang menggabungkan informasi dari beberapa sensor untuk memberikan penilaian tidur yang komprehensif. Setiap pagi, terima skor yang dipersonalisasi untuk tidur semalam dan lihat berbagai tahap tidur serta detak jantung, stres, Pulse Ox2 dan data pernapasan.
  • Stress Tracking: Dapatkan wawasan tentang seberapa tenang, seimbang, atau stres hari itu dan menerima notifikasi ketika stres terdeteksi. Built-in breathwork activity juga dapat digunakan untuk melacak respirasi, detak jantung rata-rata dan perubahan tingkat stres.
  • Women's Health Tracking: Gunakan aplikasi Garmin Connect untuk melacak siklus menstruasi atau kehamilan. Catat gejala, dapatkan pendidikan olahraga dan nutrisi, dan banyak lagi. Gunakan Women's Health Tracking di jam tangan untuk melihat dan mencatat setiap detail langsung dari pergelangan tangan.
  • Health Snapshot: Catatan sesi selama 2 menit merekam metrik utama seperti detak jantung, variabilitas detak jantung, Pulse Ox, respirasi, dan stres. Laporan yang lengkap dengan statistik tersebut dapat dilihat langsung di jam tangan itu sendiri atau di aplikasi Garmin Connect.

Hadir dalam enam varian warna, Garmin Venu Sq 2 ditawarkan dengan harga Rp 3.399.000. Venu Sq 2 Music Edition memiliki banderol harga Rp 4.299.000. Setiap pembelian Venu Sq 2 akan mendapatkan kaos kaki eksklusif gratis hanya di Garmin Official Store Online dan Garmin Brand Stores Offline.



Simak Video "Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harga Watchphone Anak Imoo Z1 "
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT