Oppo A77s Usung Desain Premium Ala Reno 7

ADVERTISEMENT

Oppo A77s Usung Desain Premium Ala Reno 7

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 03 Okt 2022 19:14 WIB
Oppo A77s
Oppo A77s. Foto: Oppo
Jakarta -

Oppo A77s akan segera dirilis di Indonesia. Ponsel ini dipastikan akan membawa desain premium ala Reno 7.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan desain dan warna smartphone menjadi salah satu faktor penentu konsumen dalam memliih sebuah perangkat. Hal ini mendasari langkah yang dilakukan Oppo pada produk terbarunya yang segera meluncur di Tanah Air.

"Kami membawa bahasa desain lini seri Reno untuk diterapkan pada perangkat lini seri A untuk pertama kalinya. Fiberglass Leather Design yang tadinya hanya ada pada Oppo Reno7 dengan warna oranye lembut, tekstur kulit, ditambah tepian datar berwarna emas memberikan kesan cerah, segar sekaligus premium rupanya banyak diminati oleh konsumen, oleh sebab itu desain serupa kami hadirkan pada OPPO A77s," ujar Aryo.

"Kehadiran penampang belakang bertekstur kulit ini juga menjawab umpan balik konsumen yang menginginkan tekstur Reno7 untuk hadir pada perangkat lini seri A," tambahnya.

Fiberglass leather design merupakan sebuah metode pembuatan penampang belakang smartphone unik yang dibuat dari serat kaca dengan teknik khusus untuk menghadirkan beberapa lapisan back cover termasuk tekstur kulit yang tidak hanya memberikan kesan unik namun juga tidak licin ketika digenggam. Tepian datar pada bingkai dibuat dengan mempertimbangkan faktor kenyamanan, dibuat dengan kemiringan sudut yang membuat terasa alami menghindari kesan tajam jika dipegang tanpa menggunakan casing.

"Perpaduan warna oranye matahari sore ditempatkan pada serat kaca bertekstur kulit berpadu dengan penampang datar berwarna emas memberikan kesan perangkat premium dan elegan," ujar Aryo.

Kehadiran Oppo A77s sendiri diketahui dari sertifikasi TKDN dan Ditjen SDPPI Kominfo yang diterima ponsel ini. Perangkat tersebut tercatat dengan kode CPH2473 dengan nomor sertifikat 84264/SDPPI/2022 di situs Postel dan memiliki nilai TKDN sebesar 35.60%.

Perangkat yang akan diluncurkan ini akan menjadi suksesor Oppo A77s. Perangkat ini dipastikan Oppo Indonesia akan membawa spesifikasi yang berbeda jika dibandingkan perangkat dengan nama serupa yang telah diperkenalkan terlebih dahulu di luar Indonesia.

Ada beberapa spesifikasi kunci yang berbeda untuk versi yang dipasarkan di Indonesia, bahkan beberapa spesifikasinya dijanjikan lebih tinggi dari yang telah beredar saat ini.



Simak Video "Melihat Langsung Proses Produksi Oppo Smartphone di Pabriknya"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT