Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V25e di Indonesia

Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V25e di Indonesia

ADVERTISEMENT

Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V25e di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 03 Okt 2022 17:12 WIB
Jakarta -

Vivo kembali menghadirkan ponsel baru untuk kelas menengah. Perangkat tersebut bernama Vivo V25e.

"Vivo V25e dikembangkan untuk mendukung konsumen untuk menangkap dan merangkai momen berharga dalam keseharian mereka secara cinematic. Berbagai keunggulan, mulai dari sisi kamera, performa, dan design kami sematkan di dalam Vivo V25e ini dan kami bingkai dalam satu perangkat smartphone dengan harga yang lebih terjangkau," kata Risa Rismayanti, Product Manager Vivo Indonesia.

Spesifikasi Vivo V25e

Vivo V25e mengusung konsep Flat Frame Design bergaya minimalis. Guna memberikan kenyamanan saat digenggam, ponsel ini dibuat dengan body ramping 7,79 mm dan bobot 183 g.

Vivo V25e hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Sunrise Gold dan Diamond Black. Khusus pada varian Sunrise Gold, Vivo memberikan sentuhan akhir berupa teknologi Color Changing Glass.

Vivo V23eVivo V23e Foto: Vivo

Ponsel ini menawarkan layar berpanel AMOLED berukuran 6,44 inch dengan refresh rate 90Hz yang menjanjikan visual yang jelas dan tajam. Dengan teknologi ini, layar pada smartphone dapat memberikan tingkat kecerahan hingga 1.300nits.

Selain itu, Vivo V25e punya rasio kontras 6.000.000:1, dan sudah dilengkapi dengan Color Gamut 103% NTSC, mendukung warna 100% DCI-P3, dan SGH Eye Care Display untuk menjamin kenyamanan dan kesehatan mata pengguna.

Untuk performa, Vivo V25e memiliki dukungan dapur pacu prosesor Helio G99 yang disematkan bersama HyperEngine 2.0 Lite, sehingga akan memberikan kinerja yang optimal di berbagai skenario.

Prosesor ini juga memiliki fitur Game Boost Mode, Audiovisual Experience, Esport Antenna, dan 90Hz Refresh Rate. Fitur tersebut bikinVivo V25e dijanjikan untuk memberikan pengalaman bermain mobile game tanpa harus mengkhawatirkan performa smartphone yang menurun.

Vivo V23eVivo V23e Foto: Vivo

Vivo V25e hadir dengan memori besar 8 GB yang bisa ditambah dengan RAM Extended hingga 8GB. Fitur ini juga akan memampukan smartphone untuk menjalankan 50% lebih banyak aplikasi secara bersamaan dan transisi atau peralihan antar aplikasi pun dapat berjalan dengan mulus.

Untuk melengkapi ruang penyimpanannya, Vivo V25e memberikan dua pilihan ROM berkapasitas yang besar, yaitu 128GB dan 256GB. Kedua varian ROM tersebut bisa diperluas hingga 1TB dengan slot microSD. Dengan kapasitas memori besar yang ditawarkan oleh vivo V25e, pengguna bisa menyimpan beragam aplikasi, foto, lagu, hingga film favorit dengan praktis.

Guna mendukung aktivitas perekaman penggunanya, modul kamera belakang pada Vivo V25e terdiri dari 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera. Sedangkan untuk kamera depannya, Vivo V25e memiliki 32MP.

Vivo menyematkan baterai 4.500 mAh diklaim mampu menjalankan aktivitas pemutaran video selama 16 jam, bermain mobile game (PUBG) 7 jam, dan merekam video hingga 4 jam. Untuk melengkapi sektor daya ini, Vivo V25e juga didukung dengan fitur Smart Charging Engine yang mampu menilai status baterai saat pengisian dan memberikan strategi pengisian daya yang optimal.

Vivo turut menyematkan teknologi pengecasan super cepat berupa 44W FlashCharge yang dapat mengisi daya smartphone 58% dalam waktu 30 menit saja.

Untuk menunjang durability pada tampilan Vivo V25e, smartphone ini mengantongi sertifikasi IP54 yang artinya tahan debu dan tahan percikan air. Makin lengkap Vivo V25e juga telah lolos berbagai uji seperti uji jatuh sebanyak 32.000 kali, uji port USB sebanyak 6.000 kali, uji temperatur tinggi antara 20°C hingga 50°C, dan uji suhu penyimpanan berkisar dari -40°C hingga 75°C. Melengkapi semua yang ditawarkan tadi, Vivo V25e dilengkapi NFC Multifunctions.


Selanjutnya Harga Vivo V23e di Indonesia

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT