OPPO Reno8 Pro 5G & Reno8 Z 5G Resmi Dijual, Intip Lagi Keunggulannya

OPPO Reno8 Pro 5G & Reno8 Z 5G Resmi Dijual, Intip Lagi Keunggulannya

OPPO Reno8 Pro 5G & Reno8 Z 5G Resmi Dijual, Intip Lagi Keunggulannya

Angga Laraspati - detikInet
Minggu, 25 Sep 2022 20:37 WIB
OPPO Reno8
Foto: OPPO
Jakarta - OPPO sudah resmi menjual OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G di Indonesia. Penjualan perdana dari kedua perangkat terbaru ini dikemas dalam acara 'A Portrait of Wellbeing' di OPPO Gallery Plaza Indonesia, Kamis (23/9) yang lalu.

Pada kegiatan ini juga, OPPO mempromosikan keunggulan perangkat Internet of Things (IoT) terbaru, OPPO Enco Air2 Pro. OPPO juga melakukan Unboxing Moment bersama OPPO Indonesia Representative Asmara Abigail dan Morgan Oey, serta Singing Bowl dan Meditation Session bersama Adeline Windy.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan dengan kehadiran OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G di Indonesia, OPPO ingin membawa pengalaman terbaik mulai dari performa yang penuh tenaga, kamera kelas flagship berbasis AI, hingga dukungan konektivitas 5G kepada seluruh calon konsumen.

"OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G akan menjadi partner yang tepat untuk menuangkan segala kreativitas pengguna ke dalam sebuah karya berkualitas tinggi," ujar Patrick Owen dalam keterangan tertulis, Minggu (25/9/2022).

Di acara penjualan perdana OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G 'A Portrait of Wellbeing', OPPO juga mengajak konsumen untuk merasakan pengalaman baru dari ekosistem OPPO yang terintegrasi dengan sempurna.

Pada sesi Singing Bowl, konsumen dapat menangkap fotografi low-light dengan subjek yang ada di ruangan minim cahaya.

Sementara itu pada sesi Meditation, konsumen dapat menikmati alunan suara dari fitur O-Relax pada OPPO Reno8 Series 5G sekaligus merasakan kemampuan noise cancellation dan kualitas suara jernih dari OPPO Enco Air2 Pro.

Foto: dok. OPPO

OPPO Reno8 Pro 5G

Mengusung jargon 'The Portrait Expert", OPPO Reno8 Pro 5G Reno8 Pro 5G dilengkapi dengan NPU pencitraan khusus pertama yang dikembangkan oleh OPPO, MariSilicon X. NPU ini sebelumnya digunakan dalam OPPO Find X5 Pro 5G.

Dengan dukungan kemampuan pemrosesan gambar yang kuat dari MariSilicon X, OPPO Reno8 Pro 5G menghadirkan berbagai fitur kamera inovatif yang membantu pengguna untuk menghasilkan potret yang sangat jernih, bahkan dalam situasi tersulit sekalipun.

Ditambah keberadaan Dual Sony Flagship Sensors IMX709 RGBW generasi baru di kamera depan, dan sensor IMX766 di kamera utama untuk pengalaman fotografi low-light dan malam hari yang sangat menakjubkan.

OPPO Reno8 Pro 5G hadir dengan Streamlined Unibody Design yang biasanya hanya ditemukan pada smartphone kelas flagship.

Dari dapur pacunya, OPPO Reno8 Pro 5G ditenagai MediaTek Dimensity 8100-MAX 5G. Performa dari chipset itu disandingkan dengan RAM 12GB yang bisa ditingkatkan hingga 7GB berkat fitur RAM Expansion dan memori internal 256GB.

Reno8 Pro 5G juga menyokong tenaga dari ponselnya dengan baterai dengan fitur Battery Health Engine, plus pengisian cepat 80W SUPERVOOCTM terbaru. Ponsel ini juga hadir dengan sistem ColorOS 12.1.

OPPO Reno8 Z 5G

Untuk Reno8 Z 5G, OPPO hadirkan beberapa fitur pencitraan yang disempurnakan dengan kecerdasan buatan seperti AI Portrait Retouching dan Bokeh Flare Portrait.

Fitur favorit pada perangkat Reno series seperti Selfie HDR, AI Palettes, AI Color Portrait, turut hadir pula di perangkat ini untuk meningkatkan kualitas pencitraan secara menyeluruh pada OPPO Reno8 Z 5G.

Di samping kemampuan kameranya yang luar biasa, Reno8 Z 5G dilengkapi dengan casing belakang kaca anti-glare 0,5 mm dengan efek OPPO Glow.

OPPO Reno8 Z 5G disokong kombinasi prosesor Snapdragon® 695 5G, 8GB RAM, 256GB ROM. Baterainya juga cukup jumbo yaitu 4.500 mAh dengan fitur 33W SUPERVOOCTM. Sistem juga menggunakan ColorOS 12.1 yang telah dioptimalkan.

OPPO Enco Air2 Pro

OPPO Enco Air2 Pro hadir dengan Driver Super Besar 12,4 mm, ruang suara belakang besar yang dibuat khusus, dan pengaturan bass Enco Live. Dengan fitur ini, OPPO Enco Air2 Pro menawarkan audio bass yang lebih dalam, lebih kuat, dan lebih bertenaga.

OPPO Enco Air2 Pro juga dilengkapi Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu menangkap dan meredam noise sekitar pada berbagai frekuensi suara. Untuk konektivitas, OPPO Enco Air2 Pro menggunakan Transmisi Latensi Rendah Binaural Bluetooth 5.2.

Fitur ini memiliki nilai latensi end-to-end hingga 94 ms yang secara efektif meminimalisir audio visual yang tidak sinkron dan kehilangan konektivitas. OPPO Enco Air2 Pro mampu bertahan hingga 7 jam, bahkan hingga 28 jam dengan casing pengisi daya.

Enco Air2 Pro juga mendukung OPPO Flash Charging yang mampu mengisi daya hanya 10 menit untuk mendengarkan musik selama 2 jam.

Foto: dok. OPPO

OPPO Reno8 Pro 5G dijual perdana dengan harga resmi Rp 9.999.000 untuk OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G dibanderol Rp 5.999.000. Keduanya dapat dibeli secara daring di seluruh jaringan e-commerce terkemuka Indonesia.

Sementara itu, untuk pembelian perangkat ini secara luring dapat dibeli di OPPO Gallery, OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari cashback hingga Rp 750,000 + bunga 0% untuk cicilan bank BCA, BNI, BRI, CIMB, Mandiri sampai dengan 12 bulan, dan SpayLater dengan cicilan hingga 6 bulan.

Ada pula diskon pembiayaan hingga Rp 2.400.000 melalui HCI, Okebeli, Indodana, Kredivo dan Payku. Trade-in dengan perangkat OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G di Laku6 maka konsumen akan mendapatkan Extra Buyback hingga Rp 1.300.000.

Pengguna OPPO Reno8 Z 5G dan OPPO Reno8 Pro 5G akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif di aplikasi My OPPO seperti 2x Poin My OPPO hingga 11.000 poin, voucher diskon 30% hingga Rp 25.000 dari Klikdokter, voucher gym gratis 7 hari.

Ada juga merchandise spesial dari Celebrity Fitness, voucher belanja Rp 250.000 untuk minimal pembelian Rp1 juta dari A Lux Life Beauty, gratis parfum keluaran terbaru eksklusif senilai Rp 400.000 dari BIES Perfume, serta keuntungan lainnya dari Ruangguru, Toys Kingdom, Krispy Kreme, dan Dough Lab.

Khusus untuk konsumen yang membeli perangkat OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G pada acara penjualan perdana di OPPO Gallery Plaza Indonesia pada tanggal 23 September 2022 maka berhak mendapatkan keuntungan tambahan seperti gratis parfum dari BIES, gratis rangkaian personal care dari Lavojoy, voucher belanja Rp 250.000 dari A Lux Life Beauty, voucher gratis 7 hari gym dari Celebrity Fitness, dan diskon 30% konsultasi di Klikdokter.



Simak Video "Smartphone-nya Para Expert, OPPO Reno8 Series 5G"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)