Fanboy Apple Rela Menginap di Emperan Demi iPhone 14

ADVERTISEMENT

Fanboy Apple Rela Menginap di Emperan Demi iPhone 14

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 16 Sep 2022 15:06 WIB
Members of security stand at the entrance to an Apple store as customers queue up for the launch of the new iPhone 14 in Tokyo on September 16, 2022. (Photo by Richard A. Brooks / AFP) (Photo by RICHARD A. BROOKS/AFP via Getty Images)
Antrean fanboy di Apple Store. Foto: AFP via Getty Images/RICHARD A. BROOKS
Singapura -

Pesona iPhone belum juga pudar. Bahkan, ratusan orang dilaporkan rela menginap demi menjadi salah satu yang pertama meminang iPhone 14. Hal itu terjadi di Singapura.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Singapura menjadi salah satu negara pertama yang kebagian iPhone 14. Penjualan perdana adalah pada hari ini atau Kamis (16/9/2022).

Akan tetapi sejak sehari sebelumnya atau 15 September, sudah banyak fanboy Apple yang rela mengantre. Meskipun peningkatan di iPhone 14 dianggap sebagian pihak kurang istimewa, tetap saja tak mengurangi antusiasme para penggemar.

Seperti dikutip detikINET dari MS News, antrean sudah terjadi sejak pukul 18.00 petang di 15 September. Mereka tidak berada di depan Apple Store Orchard karena ada larangan, tapi berkumpul di emperan pusat perbelanjaan dekat situ.

Antrean iPhone 14Antrean iPhone 14 sampai menginap. Foto: TikTok

Tak hanya warga lokal, tak sedikit yang berasal dari luar negeri. "Berdasarkan estimasi, ada sekitar 200 antrean yang menginap di sana. Di antara mereka ada juga orang Vietnam," sebut laporan dari MS News.

Kemudian pada 16 September 2022 pagi tadi, antrean langsung mengular di depan Apple Store, dengan jumlah diperkirakan sampai 500 orang. Mereka dipisahkan jadi dua, yaitu yang sudah pre order dan yang belum memesan.

Cukup banyak warga negara asing yang antre di Apple Store Orchard. Bahkan orang yang berada di antrean pertama adalah warga Malaysia. Ketika diwawancarai, ini bukan pertama kalinya dia rela menyambangi Singapura agar bisa cepat membeli iPhone generasi terbaru.

Beberapa negara kebagian penjualan perdana iPhone 14. Selain Singapura, ada Jepang, China, Italia, Australia, Selandia Baru, Inggris, Jerman, Spanyol dan tentu saja kandangnya, Amerika Serikat.



Simak Video "Lihat Bocoran Terbaru Harga iPhone 14"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT