Putri Steve Jobs Ejek iPhone 14 Sama dengan iPhone 13

ADVERTISEMENT

Putri Steve Jobs Ejek iPhone 14 Sama dengan iPhone 13

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 09 Sep 2022 06:25 WIB
Eve Jobs
Putri Steve Jobs Ejek iPhone 14 Sama dengan iPhone 13. Foto: Instagram
Jakarta -

iPhone 14 dengan segenap fitur baru yang ditawarkan oleh Apple rupanya tidak terlalu berkesan bagi seorang Eve Jobs. Ya, dia adalah putri bungsu dari pendiri Apple, mendiang Steve Jobs, yang belakangan terjun ke dunia model.

Seperti dikutip detikINET dari TMZ, Jumat (9/9/2022) Eve Jobs memang tidak memberi komentar apa-apa mengenai iPhone teranyar. Akan tetapi di akun Instagram resminya yang populer, dia memajang meme yang menyindir iPhone 14 di Stories.

Tampak dalam meme itu, seorang pria tua memegang baju dengan warna persis dengan baju yang sedang dikenakannya. Hal ini menggambarkan iPhone 14 tidak jauh berbeda dari iPhone 13.

Eve sendiri sering terlihat memakai iPhone terbaru. Belum diketahui apakah ia akan membeli iPhone 14 ini.

Instagram Eve JobsInstagram Eve Jobs. Foto: Instagram

Memang sebagian orang juga setuju dengan pendapat dari Eve Jobs. Misalnya dari sisi desain, antara iPhone 13 dibandingkan iPhone 14 bisa dikatakan mirip-mirip. Selain itu, tidak ada fitur yang benar-benar terobosan.

Akan tetapi tetap ada yang cukup menonjol. Misalnya saja iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max cukup meningkat dari sisi kamera. Ukuran sensor kamera ultrawide dan kamera tele-nya bahkan meningkat tiga kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

Namun pencuri perhatian tetap ada pada kamera utama, karena Apple akhirnya meninggalkan resolusi 12MP dan beralih ke 48MP sehingga tentu kualitasnya lebih baik lagi.

Apple juga menanggalkan notch di iPhone 14 dan 14 Pro yang mengadopsi punch hole yang diberi nama Dynamic Island. Agar berbeda dengan Android, Apple memaksimalkan bagian itu untuk menampilkan notifikasi dan aktivitas latar belakang. Juga dibuat intuitif sehingga memberi pengalaman baru.



Simak Video "Kabar Gembira! iPhone 14 Bakal Segera Dirilis di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT